0 0
Read Time:3 Minute, 17 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta – Vivo mengumumkan kedatangan model terbaru di lini V30 miliknya untuk pasar Indonesia. Setelah sebelumnya meluncurkan V30 dan V30 Pro, Vivo dipastikan akan meluncurkan V30e.

Vivo V30e disebut-sebut menawarkan berbagai keunggulan dari segi desain, kamera, dan daya tahan. Satu hal yang diperkenalkan pada smartphone ini adalah layar 3D melengkung dan desain ultra ramping.

Menurut Vivo, model ini merupakan smartphone seri Ve pertama yang menampilkan desain layar melengkung 3D. Seperti seri V30 lainnya, varian Ve dari Vivo mengusung warna khas Indonesia, yakni merah giri dan biru banyu.

“Dengan menggunakan kedua warna ini, kami berharap konsumen dapat merasakan kedalaman warisan budaya Indonesia dan semakin merasa terhubung dengan kekayaan negara yang selama ini kami banggakan,” ujar Product Manager Vivo Indonesia Fendi Tanjaya. Jumat. (26-04-2024).

Vivo V30e tidak hanya menawarkan desain cantik dengan pilihan warna baru, tetapi juga fitur baru Aura Light Portrait dengan mode potret profesional 2X. Kamera belakang smartphone Vivo ini memiliki sensor Sony IMX882.

Vivo V30e hadir dengan fitur armor tangguh dan layar tahan air sehingga perangkat tetap berfungsi meski digunakan dengan tangan basah. Sedangkan untuk perlindungan, model baru Vivo V30 ini bersertifikat IP64.

Ponsel Vivo ini memiliki layar AMOLED berukuran 6,78 inci dengan kecepatan refresh hingga 120 Hz. Ada baterai 5500 mAh untuk mentenagainya.

Ponsel Vivo ini rencananya akan dirilis pada tahun 2024. Oleh karena itu, informasi harga dan ketersediaan Vivo V30e belum diumumkan secara resmi.

Vivo memperkenalkan layanan penjemputan dan pengantaran yang memungkinkan pengguna smartphone Vivo mendapatkan kebutuhannya tanpa meninggalkan rumah atau kantor.

Vivo menyadari bahwa peralihan ke ponsel pintar selalu menjadi sebuah kebutuhan, sehingga tidak ada cara untuk menghindari kegagalan fungsi atau kerusakan fisik pada ponsel cerdas.

Oleh karena itu, Vivo memastikan smartphone akan selalu dalam kondisi optimal meski digunakan dalam waktu lama. Tindakan garansi ini dilakukan melalui layanan perbaikan yang mudah diakses dimana saja dan kapan saja.

Berdasarkan informasi resmi yang diperoleh Tekno dianrakyat.co.id pada Rabu (24/04/2024), pengguna Vivo di Indonesia akan bisa menggunakan layanan perbaikan pick-up dan drop-off.

Alexa Tiara, Head of Public Relations Vivo Indonesia, mengatakan Vivo sangat mobile dan memahami banyak pengguna yang tinggal di berbagai tempat yang tidak selalu dekat dengan pusat layanan.

“Layanan perbaikan shuttle bus ini dirancang untuk memberikan perbaikan sebaik mungkin tanpa membuang waktu atau tenaga konsumen,” kata Alexa.

Menurutnya, Vivo akan memastikan komponen resmi standar yang digunakan pada perangkatnya agar pengguna bisa mendapatkan pengalaman terbaik menggunakan HP Vivo.

Untuk memanfaatkan layanan perbaikan Pick-up Vivo, pengguna dapat mengunjungi situs resmi Vivo Indonesia melalui link vivo.com pada menu “Support” di bagian bawah halaman.

Pengguna harus mengklik menu “Layanan Bawa Pulang” untuk dialihkan ke menu “Pesan Layanan”. Cara memesan layanan perbaikan penjemputan dan pengantaran dari Vivo: Pengguna mengisi informasi pribadi yang diperlukan untuk meminta perbaikan, termasuk detail kontak dan detail perangkat yang sedang diperbaiki. Pengguna akan diberikan nomor pelacakan untuk menerima smartphone. Ponsel cerdas yang dikirimkan harus dikemas dengan baik. Pusat layanan dan pengiriman akan mengonfirmasi waktu pengambilan perangkat yang tepat. Pengguna disarankan untuk mengemas perangkat yang diperbaiki dengan benar. Smartphone akan diambil oleh kurir dan diantar ke service center Vivo pada waktu yang telah ditentukan sebelumnya. Perbaikan dilakukan oleh service center Vivo. Setelah perbaikan selesai, smartphone akan dikirimkan kepada pengguna di lokasi yang ditentukan.

Vivo juga memberikan perhatian khusus pada proses routing. Perusahaan juga memberikan layanan tambahan untuk meningkatkan kepuasan pelanggan dengan memeriksa kondisi smartphone secara gratis dan mengganti soft case anti gores atau soft case.

Pengguna tidak perlu khawatir dan dapat melanjutkan pekerjaannya dengan tenang sambil menunggu perangkatnya diperbaiki oleh tenaga profesional.

Layanan perbaikan antar jemput ini merupakan tambahan dari layanan purna jual Vivo sebelumnya.

Saat ini terdapat 125 Service Center resmi Vivo di seluruh Indonesia yang memperbaiki seluruh produk Vivo dengan teknisi profesional yang siap memberikan layanan berkualitas.

Vivo juga menyediakan berbagai saluran komunikasi untuk memudahkan pengguna menghubungi Vivo Customer Center, seperti WhatsApp 0811 9760 111, Live Chat www.vivo.com, telepon 0800-1-401891 atau 021-50960348 dan Facebook Messenger Vivo Indonesia.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D