0 0
Read Time:59 Second

MALANG – Seorang pembeli Vespa bernama Bella asal Malang, Jawa Timur, mengeluhkan Vespa LX 125 I-Get yang baru dibelinya selalu bermasalah.

Keluhannya ia posting di media sosial dan menjadi viral. Oleh karena itu, PT Piaggio Indonesia telah memberikan jawabannya.

PR & Communications Manager PT Piaggio Indonesia Ayu Hapsari meminta maaf atas ketidaknyamanan yang dialami salah satu pelanggan di kota Malang, Jawa Timur.

Menurut Ayu, perwakilan PT Piaggio Indonesia dan diler Satya Mandiri Motors bertemu dan berkomunikasi langsung dengan pelanggan pada 5 Juni 2024 terkait kondisi unit dan urut-urutan kejadian.

“Keselamatan, kenyamanan dan kepuasan pelanggan selalu menjadi prioritas PT Piaggio Indonesia. Oleh karena itu, saat dilakukan pemeriksaan secara menyeluruh untuk mencari sumber utama permasalahan sendi,” jelas Ayu.

Sebagai imbalannya, kata Ayu, pihaknya menyediakan satu unit Vespa untuk digunakan pelanggan yang diserahkan pada 3 Juni 2024.

“PT Piaggio Indonesia berkomitmen untuk memastikan seluruh pelanggan mendapatkan produk dan layanan berkualitas untuk menjamin pengalaman berkendara terbaik,” jelas Ayu.

Seperti diketahui, dalam video yang diunggah pemilik akun Instagram @bella_anggita terungkap bahwa Vespa LX 125 Get baru mengalami kendala. Menurut Bella, masalahnya ada pada stopkontak yang kendor. Akibatnya Vespa mati berulang kali dan sulit dihidupkan meski dibawa ke bengkel resmi.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D