0 0
Read Time:1 Minute, 10 Second

Toyota Raize hanya mendapat satu bintang dalam tes terbaru untuk pelanggaran keselamatan oleh Program Penilaian Mobil Baru untuk Amerika Latin (Latin NCAP).

Menurut Latin NCAP, Raize mencapai 40,54% untuk perlindungan orang dewasa, 71,57% untuk perlindungan anak-anak, 58,7% untuk perlindungan pejalan kaki dan pengguna jalan yang rentan, dan 58,14% untuk bantuan.

Laporan tersebut juga menyebutkan bahwa kerusakan akibat tabrakan frontal menunjukkan struktur tersebut tidak stabil dan hanya memberikan perlindungan pada bagian tepi dada pengemudi.

Pada saat yang sama, panel samping kurang memberikan perlindungan pada dada dan benda terkait yang memasuki kompartemen penumpang, sehingga meningkatkan risiko cedera pada penumpang.

Menurut Latin NCAP, karena pelindung kepala samping yang tidak standar, Raize mendapat nilai nol dalam tes sisi papiler dan dihukum karena kurangnya pelindung kepala depan dan belakang.

Toyota Raize menerima satu bintang dalam tes NCAP Amerika Latin; saya hanya punya dua airbag, tidak ada ADAS

Namun, hasil pengujian yang dilakukan Latin NCAP tidak dapat dikaitkan dengan Perodua Ativa Malaysia karena model yang dijual di wilayah tersebut memiliki fitur keselamatan yang rendah.

Raize dibeli dari Indonesia, bukan dari Jepang, yang hanya dilengkapi dua airbag, sistem ESC, dan tanpa Advanced Driver Assistance System (ADAS).

“Sangat mengecewakan bahwa Toyota kini menjual mobil dengan keamanan rendah di negara lain di kawasan ini, seperti Raize. ide peralatan keselamatan dan melakukan uji keselamatan pada modelnya sehingga pelanggan mengetahui kinerja sebenarnya, “kata presiden Latin NCAP, Stephan Brodziak seperti dilansir Autopro.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D