JAKARTA – BRI Life akan meningkatkan kualitas layanan dan mendorong inovasi dalam menghadapi perubahan dunia asuransi yang cepat dan kompleks melalui layanan digital pada aplikasi My Access, layanan asuransi dan kesehatan digital komprehensif yang dapat diakses nasabah melalui satu pintu. Dengan inovasi layanan digital ini memberikan kepuasan pelanggan terbaik, dimana segala pengaduan ditangani sesuai regulasi terkait dengan memperhatikan pedoman otoritas regulasi, misalnya Asuransi Jiwa Ultra Mikro Syariah (AM Jiwa UMi Syariah). “Ini merupakan salah satu produk asuransi mikro yang kami miliki yang dapat memberikan solusi finansial terhadap kebutuhan masyarakat yang memiliki kebutuhan perlindungan sederhana,” kata Direktur Utama BRI Life Aris Hartanto. Pilihan asuransi yang ditawarkan kepada peserta Asuransi Super Mikro sangat terjangkau yaitu Rp 20.000 dan Rp 40.000 dengan manfaat asuransi jiwa hingga 3 juta. Dijelaskannya, “Asuransi Jiwa Syariah Super Mikro merupakan produk dan layanan keuangan yang terjangkau, sederhana, cepat, dan nyaman” untuk semua industri keuangan. Untuk itu BRI Life menggandeng PT Permodalan Nasional Madani (PMN) untuk mendistribusikan dan menjual Asuransi Jiwa Mikro Ultra Mikro Syariah (AM Jiwa UMi Syariah), yang merupakan model kemitraan bagi pelaku usaha non-bank. Bagian dari Program Ekonomi Rumah Tangga Sejahtera (Mekaar). Mekarar adalah program pendampingan khusus yang dijalankan oleh PNM bagi ibu-ibu produktif unbanked yang ingin memulai atau memulai usaha dengan kemungkinan pembiayaan tanpa jaminan. Jumlah pelanggan Mekaar PNM kini dilaporkan mencapai lebih dari 15 juta pelanggan aktif di seluruh Indonesia. Ini termasuk perlindungan asuransi. “Dengan memberikan perlindungan kepada masyarakat yang membutuhkan, kita dapat memberikan kesinambungan dalam mendukung kebutuhan keluarga,” ujarnya. id 9 Agustus 2024
Read Time:1 Minute, 15 Second