0 0
Read Time:1 Minute, 18 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta UBS Gold tetap berkomitmen untuk mendukung kepercayaan diri individu melalui kampanye Iam24K yang terus mengesankan.

Penyanyi sekaligus musisi muda berbakat Tanah Air, Tiara Andini menjadi wajah baru kampanye Iam24K.

Keterlibatan Tiara Andini dalam kampanye Iam24K UBS Gold bertujuan untuk menginspirasi melalui karakter, kepribadian, citra diri dan keunikan sebagai aset, kata Chief Creative Officer UBS Gold Michael Yahya di Jakarta, Rabu, 6 Maret 2024.

“Kampanye #Iam24K bukan sekedar kalimat tapi juga kata sifat yang bisa menjadi ekspresi masyarakat Indonesia di masa depan jika menyadari dirinya energik, kuat, percaya diri dan unik seperti unsur emas 24 karat (24 karat). ” tambah Michael. 

Semangat Iam24K bersama Tiara Andini juga didukung dengan koleksi perhiasan UBS Gold yang menjadi ikon utama melalui koleksi Kiara Zirconia.

Kiara Zirconia adalah batu permata kelas dunia yang dipadukan dengan perhiasan emas. Kiara Zirconia terbukti memiliki kualitas terbaik (grade AAA), setiap sisinya menunjukkan kilau sempurna saat terkena cahaya.

Selain koleksi yang mendominasi kampanye ini, keterlibatan Tiara Andini sebagai wajah baru Iam24K juga relevan dengan usia generasi produktif tahun 2024 di Indonesia yang akan didominasi oleh generasi kelahiran tahun 1997 hingga 2012 (Gen. .Z).

“Saya melihat kampanye Iam24K tidak hanya sekedar kampanye pemasaran, tapi juga misi untuk membawa semangat positif kepada generasi muda,” kata Tiara.

 

 

Kampanye Iam24K juga memahami pentingnya afirmasi diri agar proses ekspresi diri tidak menjadi menakutkan.

“Saya ingin menjadi bagian dari perjalanan menemukan keindahan dan nilai dalam diri melalui produk-produk berkualitas tinggi dari UBS Gold. Bersama-sama kita dapat menciptakan tren positif dan menginspirasi untuk menjadi versi terbaik dari diri kita sendiri,” kata Tiara.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D