0 0
Read Time:59 Second

Jakarta – PT Megarimas Sentosa, perusahaan retail yang memproduksi dan menjual produk pakaian dalam wanita di Indonesia, mengumumkan peluncuran identitas terbarunya, Felancy. Logo yang didesain ulang ini merupakan komitmen Felancy dalam misinya mengikuti tren dan inovasi dalam memenuhi kebutuhan pakaian dalam wanita. Logo baru terlihat lebih elegan dan berani. Ini merupakan perubahan yang berkembang dan sangat penting dibandingkan logo sebelumnya yang mengusung konsep lebih minimalis dan feminin. Bentuk logo Felancy yang baru tinggi dan kokoh, namun tetap terlihat bagus dengan lekukannya. Itu melambangkan kekuatan, keberanian dan kenyamanan. Desain baru ini mencerminkan tujuan merek untuk memberikan kenyamanan dan kesesuaian bagi wanita agar lebih percaya diri dalam berekspresi. Brand Manager Felancy Meida Lamudin meyakini rebranding akan memperkuat posisinya di pasar ritel pakaian dalam dan menjangkau berbagai khalayak termasuk pelanggan, mitra bisnis, dan karyawan. Pembaruan identitas merek ini juga sejalan dengan visi perusahaan untuk menyediakan produk pakaian dalam dengan kualitas terbaik untuk memenuhi kebutuhan aktif seluruh wanita,” kata Meida, melalui keterangan resminya, Minggu 21 Januari 2024. Permintaan tinggi, Parkland Podomoro. Karawang Millenial Homes Area Rp 700 Juta Dijual Rumah Millenial menyasar pekerja milenial Mumpung ada potensi pasar di kawasan industri besar di Asia Tenggara (dianrakyat.co.id.co.id 27 Juni 2024).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D