0 0
Read Time:1 Minute, 38 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta – AIMA sebagai perusahaan industri kendaraan listrik global turut berpartisipasi dalam ajang Asia Bike Jakarta yang digelar di JIExpo Kemayoran. Pada pameran kali ini, AIMA menampilkan sejumlah produk unggulannya.

“AIMA hadir untuk memperkenalkan produk kendaraan listrik Tiongkok ke Asia Tenggara dan menunjukkan kepada dunia efisiensi manufaktur cerdas Tiongkok,” kata Luo Jian Gang, general manager dan menunjukkan keunikan AIMA sebagai salah satu merek kendaraan roda dua terkemuka di dunia.” bisnis internasional AIMA Technology Group.

Pada pameran kendaraan listrik Asia Bike Jakarta di Indonesia, AIMA menampilkan kendaraan modern dan berteknologi tinggi seperti Luna, Meta Pro, Mach Pro, SkyStride dan HiHawk.

 

“Kendaraan roda dua listrik AIMA tidak hanya menyediakan kendaraan yang stylish, namun juga berkualitas tinggi,” kata Luo Jian Gang.

Tidak hanya berpartisipasi dalam pameran, AIMA juga berencana membangun basis produksi di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan pengguna lokal untuk pengembangan produk, material, dan layanan.

Hal ini secara efektif akan meningkatkan kekuatan kompetitif komprehensif merek AIMA di pasar Indonesia sehingga dapat menembus seluruh pasar Asia Tenggara.

Ma Faming mengatakan: “Investasi dan pembangunan pabrik AIMA di Indonesia di masa depan akan meningkatkan model operasi AIMA secara komprehensif, mengembangkan pasarnya, meningkatkan mereknya dan memperkuat kepercayaan agen secara efektif, sekaligus membuka jalan bagi pengembangan AIMA di pasar Tenggara Asia. .” manajer umum proyek Teknologi AIMA Group di Indonesia.

Luo Jian Gang berkata: “Kami akan mempromosikan kerja sama internasional dan membangun merek lokal, mempercepat inovasi komponen-komponen utama, dan berupaya membangun merek kendaraan listrik roda dua terkemuka di dunia”.

Pada pameran ini, AIMA juga mengumumkan kolaborasi eksklusif dengan MIXUE Indonesia dalam bentuk kampanye promosi ‘Beli MIXUE dan menangkan Lotere Mobil Listrik AIMA’ di toko MIXUE Indonesia.

Menurut AIMA, kampanye tersebut bertujuan untuk memberikan paparan kepada konsumen lokal agar mereka dapat memahami keunggulan produk dan merek AIMA.

“Pendekatan ini juga diyakini dapat mendorong perkembangan AIMA di Indonesia bahkan di Asia Tenggara. AIMA akan mengembangkan dan memproduksi banyak produk yang sesuai dengan kondisi lokal,” jelas Ma Faming dengan lebih metodis dan mendapatkan kepercayaan pengguna di Indonesia. .

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D