0 0
Read Time:3 Minute, 32 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta – Karina pertama kali menjadi anggota girl grup ‘aespa’ pada tahun 2020. Grup besutan SM Entertainment ini kini sukses dengan lagu-lagu populer seperti ‘Black Mamba’, ‘Next Level’, ‘Savage’, ‘ Girls’, ‘Pedas’, dan ‘Drama’. Saat ini, Karina dikabarkan berpacaran dengan Lee Jae Wook.

Berkat dunia hiburan dan pengaruh serta kecantikan yang menarik, Karina aespa telah memenangkan hati para penggemar Kpop sejak debutnya. Dilengkapi dengan kemampuan menyanyi dan menari, Karina aespa menunjukkan potensi menjadi bintang yang sedang naik daun di industri musik Korea.

Diposting oleh Soompi pada Selasa, 27 Februari 2024, sebagai pembawa acara aespa, Karina menimbulkan banyak heboh di kalangan netizen sebelum grupnya dimulai karena penampilannya yang tidak biasa. Disebut juga ‘CG Visual’ yang merupakan kependekan dari ‘Computer Graphics’—yang sesuai dengan misi tim aespa.

Istilah CG visual mengacu pada kecantikan wanita berusia 24 tahun itu yang terlihat tanpa cela. Harga terlalu bagus untuk menjadi kenyataan. Karina aespa tidak hanya menjadi ‘pembelian yang bagus’ karena dia diberkahi dengan paras cantik, tetapi dia juga berbakat dan bersemangat dalam menginspirasi generasi muda di seluruh dunia. Karina aespa Dikenal sebagai Visual AI

Konsep grup aespa diciptakan dalam metaverse kompleks yang hidup di banyak musikal dan menyebutkan banyak lagu mereka. Setiap anggota memiliki alter ego virtual (AI) yang disebut ‘aes’.

Karina dari aespa telah dikagumi karena penampilannya yang sempurna sejak awal grupnya, dengan netizen sering membandingkan penampilannya dengan video game atau AI virtual. Beberapa netizen menyebut Karina lebih cantik dari versi AI-nya.

Baru-baru ini, seorang netizen memulai diskusi di komunitas online tentang Karina yang mengubah cara berpikir idola wanita, menurut allkpop.

Mereka berkata, “Ada sesuatu yang disebut garis keturunan video SM. Semua idola SM Entertainment memiliki citra ‘SM’ tidak peduli seberapa kecilnya. Namun, visi Karina belum pernah terjadi sebelumnya, dan ada pemikiran bahwa tidak ada orang yang seperti dia dan dia.” standar visi baru.”

Selain terkenal dengan kecantikannya yang cantik, Karina aespa juga berhasil menambah daftar prestasinya dengan menjadi manajer perusahaan Converse Korea. Pemilihan Karina aespa diumumkan pada 3 Januari 2024.

Karina akan memulai pekerjaannya sebagai duta baru Converse pada musim semi ini, dimulai dengan kampanye ‘Create Next, Nothing’s Wrong’. Converse mengatakan mereka bermaksud menyebarkan kata-kata penyemangat kepada kaum muda melalui Wawancara ‘Nex, Nothing’ dengan Karina.

Melalui kampanye ‘Creat Next, Nothing’s Wrong’ bersama Karina Aespa, Converse berharap dapat menyebarkan pesan penyemangat kepada generasi muda, yaitu ‘Lakukan apa yang Anda sukai, apa yang Anda inginkan, apa yang Anda inginkan’. Melalui kampanye ini, penggemar dapat melihat Karina mengungkapkan kebutuhan dan keinginannya secara jujur ​​dan individual, tanpa terpengaruh oleh pendapat orang lain.

Sebelum menjadi brand Ambassador Converse Korea, anggota AESPA yang bernama asli Yu Ji Min ini merupakan model periklanan dan ‘wajah’ dari brand ternama lainnya. Tak main-main, masing-masing kolaborasi sudah selesai empat tahun lalu. Faktanya, postingan pertama Karina muncul sebelum tayangan aespa pada 17 November 2020.

Karina pertama kali mencuri perhatian publik saat ia dan kakaknya dari SM Entertainment, Kai EXO, tampil sebagai model iklan serial Hyundai Tucson yang dirilis pada November 2020. Dalam video pengumuman berdurasi 20 menit di channel YouTube SMTOWN, Karina aespa pamer kepiawaian menari. . Bahkan, Karina nampaknya berusaha mengimbangi Kai yang terkenal dengan kemampuan menarinya.

Kemudian pada tahun 2021, Karina aespa diutus oleh Pemerintah Kota Seoul untuk mempromosikan Seoul dan sekitarnya bersama David Lee McInnis, aktor Korea dan Amerika yang menjadi terkenal setelah karyanya di Korea berjudul ‘Descendants of the Sun’.

Video promosi ini dibagi menjadi empat bagian. Karina telah mengajar dan mengajar seni di Seoul dan Seoul sebagai pemimpin budaya Korea kepada dunia.

Setahun kemudian, Karina Aespa diangkat menjadi direktur perusahaan IT, M Clean. Diposting oleh website M Clean, gadis kelahiran 11 April 2000 ini terpilih sebagai wakil penghapusan Internet di Korea melalui segala upaya untuk menciptakan budaya internet yang bebas dari berita buruk dan kata-kata kotor serta seksual. aktivitas di Metaverse.

Terakhir, Karina aespa akan berkolaborasi dengan dua nama besar di tahun 2023, Krush dan Yves Saint Laurent (YSL). Faktanya, satu minggu sebelum Karina diumumkan sebagai brand Ambassador Converse Korea, Vogue mengumumkan melalui postingan di Instagram miliknya bahwa Karina telah terpilih sebagai wajah baru YSL Beauty.

Dalam iklan tersebut, Karina terlihat mengenakan pakaian cantik dan mampu mengungkapkan perasaan positifnya. Hal itu terlihat dari outfit serba hitam yang dikenakannya serta riasan mata yang dipadukan dengan lipstik berwarna merah, pink, dan oranye.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D