0 0
Read Time:1 Minute, 59 Second

JAKARTA – Plaza Indonesia Fashion Week (PIFW) 2024 berlanjut di Plaza Indonesia, Jakarta. Peragaan busana ini menampilkan banyak koleksi cantik dari brand ternama. 

Satu hal yang tak begitu menarik adalah peragaan busana anak-anak yang dihadirkan oleh berbagai brand populer untuk bayi dan anak. sungguh menyenangkan. Baiklah, lanjutkan untuk mencari tahu lebih lanjut.

Menyambut bulan Ramadhan, beragam koleksi pakaian siap pakai dengan tema Ramadhan berbeda dipamerkan agar perayaan bulan suci semakin bermakna bagi anak-anak dan keluarga.

Vasudev Kataria, Senior Vice President of Baby, Kids and Toy Brands Kanmo Group, mengaku senang bisa menampilkan beragam koleksi Hari Raya di acara Plaza Indonesia Fashion Week tahun ini. 

“Bagi kami, dorong Ramadhan dan Hari Raya merupakan tradisi masyarakat Indonesia untuk berbagi kebahagiaan dengan orang-orang terdekatnya, dan inilah saatnya anak-anak bersosialisasi dengan teman sebayanya,” ujarnya saat ditemui usai peragaan busana belum lama ini.

“Seluruh baju koleksi Hari Raya ini akan menambah rasa percaya diri anak selama bulan Ramadhan dan juga menjadikan momen berkumpul bersama orang-orang terdekat semakin menyenangkan dan berkesan,” lanjutnya.

Koleksi Little Rays of Raya persembahan Mothercare x Yarn Needles yang dirancang untuk anak usia 18 bulan hingga 8 tahun. 

Dibuat dengan detail unik dan terinspirasi dari kekayaan budaya Indonesia, koleksi The Little Rays of Raya mencerminkan nilai kesopanan Benang Jarum, namun menggunakan bahan berkualitas untuk anak yang menjadi ciri khas Mothercare. 

Belakangan Gingersnaps juga memperkenalkan koleksi Raya Radiance. Merek tersebut menggandeng Kai Attara Sugiono, putra kedua aktris Titi Kamal, untuk menjadi wajah kampanye tersebut. 

Kali ini Gingersnaps memperkenalkan dua koleksi bertema Festive Retro dan Lido Reveries yang tersedia untuk anak laki-laki dan perempuan usia 6 bulan hingga 14 tahun. 

Ketiga tema ini memadukan keanggunan dan tradisi Ramadhan dengan sentuhan lucu ramah anak seperti pita ikat pinggang, pola geometris dan bunga yang lucu, serta warna-warna pastel untuk membuat anak semakin ceria.

Abdullah Sayeed Asraf, Brand Manager Gingersnaps Indonesia menjelaskan, pada koleksi kali ini Gingersnaps meluncurkan pakaian non-praktis untuk orang tua yang juga menawarkan desain dan siluet estetik untuk merayakan bulan suci Ramadhan.

“Dengan dekorasi modern, pola kain yang ceria, dan siluet yang timeless, setiap produk dalam koleksi ini memberikan tampilan yang harmonis dan memukau untuk keluarga,” ujarnya. Sesaat setelah permintaan tersebut, Tariq Halilintar dan Aaliyah Massaid langsung memikirkan seperti apa rupa anaknya, Aaliyah Massaid membalasnya dengan senyuman dan mengatakan bahwa ia tidak keberatan jika kelak anaknya mirip dengan Tariq Halilintar. dianrakyat.co.id.co.id 11 Juli 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D