0 0
Read Time:1 Minute, 17 Second

dianrakyat.co.id, JAKARTA – Subaru Indonesia memasuki tahun 2023. Hal itu diungkapkan CEO Subaru Ari Christopher pada acara Iftar Dinner Subaru Indonesia 1445 H di Jakarta, Selasa (19/3/2024).

Ari memperkirakan penjualan Subaru meningkat 343 persen year-on-year (yoy) pada 2023 dibandingkan 2022.

Sementara itu, pada kuartal I-2024, kami memperkirakan pertumbuhan year-on-year (ytd) positif, yakni sebesar 58% yoy.” Hal ini menunjukkan besarnya permintaan terhadap produk Subaru di saat berbagai permasalahan dan perubahan terjadi pada industri otomotif tanah air. Dia berkata.

Memasuki penghujung kuartal pertama tahun 2024, Subaru telah melakukan berbagai aktivitas bersama pelanggan dan mitranya. Ada dua pilar utama kegiatan Subaru Indonesia yang meliput kehebatan setiap model mobil, yakni tema rekreasi luar ruangan dan tema otomotif.

Tema rekreasi luar ruangan mewakili model SUV Subaru seperti Subaru Crosstrek, Subaru Forester dan Subaru Outback, sedangkan tema motorsport mewakili produk seperti Subaru BRZ, WRX Wagon dan WRX Sedan.

Di pilar rekreasi luar ruangan, Subaru Indonesia menunjuk Julian Yohan, seorang atlet balap, untuk menjadi model Subaru Crosstrek. Julian mengaku sangat senang dengan pengalamannya menggunakan Subaru Crosstrek sejak Januari 2024.

Menurutnya, mobil tersebut akan mengusung teknologi canggih Symmetrical All Wheel Drive (S-AWD) yang telah dikembangkan Subaru selama lebih dari 50 tahun.

“Saya sangat senang Subaru Indonesia memutuskan untuk mendukung aktivitas saya bersama Subaru Crosstrek yang ada di Instagram @Crosstrek Adventure. Saya berharap bersama-sama kita dapat mendorong semua orang untuk menikmati aktivitas luar ruangan; Julian atau dikenal juga dengan JJology” dengan mobil Subaru di dalam mobil. kesenangan keluarga, perjalanan berkemah, atau liburan akhir pekan! “

Subaru telah…

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D