0 0
Read Time:1 Minute, 33 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta PT Pelindo Solutions Logistik (SPSL) sebagai anak perusahaan Pelindo di bidang logistik dan pengembangan interior berhasil mempertahankan sertifikasi seri International Organization for Standardization (ISO) untuk Sistem Manajemen Terpadu pada awal Mei lalu. . 2024.

Direktur Strategi dan Pengembangan Bisnis SPSL, Retno Soelistiadi mengatakan, proses resertifikasi audit eksternal telah selesai dan akan berlaku hingga tiga tahun ke depan.

“Perolehan sertifikat ISO ini merupakan bukti komitmen perusahaan dalam memberikan layanan logistik yang berkualitas dan berkembang di dalam negeri dengan menerapkan manajemen mutu, K3, standar lingkungan dan manajemen anti suap,” kata Retno, Kamis (13/6/2024).

Menurutnya, sertifikasi ini menunjukkan konsistensi SPSL dalam upayanya meningkatkan kinerja dan memberikan layanan dengan standar terbaik bagi seluruh pengguna layanan dan pemangku kepentingan lainnya.

SPSL telah berhasil mempertahankan sertifikasi seri ISO sebagai sistem manajemen terpadu terpadu, yang mencakup ISO 9001:2015 (Sistem Manajemen Mutu). ISO 14001:2015 (Sistem Manajemen Lingkungan); ISO 45001:2018 (Sistem manajemen kesehatan dan keselamatan kerja). dan ISO 37001:2016 (Sistem Manajemen Anti-Suap).

Retno menambahkan, dengan menerapkan sistem manajemen yang terstandar, SPSL diharapkan dapat meningkatkan efisiensi operasional, mengurangi risiko, meningkatkan kepuasan pelanggan dan terus menjadi budaya perusahaan bahwa seluruh karyawan harus bekerja dengan bersih, efisien, inovatif dan aman.

 

Terkait Retno, PT BSI Group Indonesia, mitra sertifikasi ISO SPSL dari SPSL, berharap dengan diperolehnya ISO ini, SPSL dapat menerapkannya secara konsisten untuk mendukung proses bisnis dan bisnisnya untuk pembangunan berkelanjutan.

Melalui sertifikasi ini, perusahaan menegaskan komitmennya untuk menjadikan aspek Good Corporate Governance (GCG) sebagai bagian integral dan landasan memperkuat posisi perusahaan di bidang logistik dan pembangunan dalam negeri.

“Komitmen ini sangat penting sebagai landasan operasional jangka panjang perusahaan, agar dapat terus memberikan pelayanan prima, bersih, dan mengedepankan aspek perlindungan jiwa, kesehatan, dan keuangan. Kami juga menghimbau semua pihak, baik internal dan secara eksternal, untuk menjaga komitmen perusahaan untuk “membangun perusahaan secara berkelanjutan ke arah yang lebih bertanggung jawab dan bertanggung jawab,” pungkas Retno.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D