0 0
Read Time:2 Minute, 2 Second

dianrakyat.co.id Dalam rangka memperingati Hari Olahraga Indonesia Jakarta, Nuon Digital Indonesia (Nuon), anak perusahaan PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom), akan menghadirkan Paw Rumble di acara Olahraga Lokal (Mabar), Kamis. (8/8/2024).

“Kami bangga dapat ikut memeriahkan hari istimewa para gamers di industri game Indonesia, dan dengan menghadirkan game Paw Rumble dalam rangka Indonesia Game Day, kami yakin game-game karya anak bangsa akan menebarkan Warisannya.” Bisa melanjutkan. Untuk mendominasi pasar domestik,” kata CEO baru Ars Siddhav.

Dalam acara tersebut, Paw Rumble mengadakan showcase game bersama tujuh pemain lainnya yang terpilih dalam rangkaian kampanye Let’s Appreciate.

Sebelumnya, Paw Rumble terpilih sebagai salah satu dari delapan game yang dipromosikan dalam rangkaian kampanye Chloe Appreciate. Tujuan dari kampanye ini adalah untuk mengapresiasi atlet-atlet lokal sekaligus mempromosikan kiprahnya di Indonesia.

Sebagai bagian dari kampanye ini, Paw Rumble berkesempatan menampilkan gamenya di Barekraf Game Prime pada 17-18 Agustus, Mall Taman Angrek, Jakarta Barat.

Selain itu, Paw Rumble juga akan mendapatkan fasilitas promosi melalui market place, jaringan ritel inovatif, layanan distribusi digital, saluran informasi kementerian dan lembaga terkait, serta program kampanye lainnya di berbagai saluran lainnya, baik online maupun offline.

“Pemilihan Paw Rumble dalam kampanye Let’s PRICE merupakan bukti komitmen kami dalam menghadirkan game yang tidak hanya menghibur tetapi juga berkualitas tinggi,” kata Ares.

Deputi Bidang Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Kementerian Kelautan dan Perikanan Odo RM Manohuto menilai industri game memiliki potensi besar untuk mendongkrak pertumbuhan ekonomi di Indonesia.

“Secara khusus, acara anggota ini menjadi kesempatan bagi kita semua untuk menciptakan ekosistem yang mendukung tumbuh dan berkembangnya talenta-talenta di industri game lokal,” ujarnya.

Deputi Bidang Ekonomi Digital dan Produk Kreatif Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Mohamed Neel El Hamam juga mendukung acara anggota game lokal tersebut.

“Acara ini merupakan salah satu upaya kami dalam mendukung dan memajukan industri kreatif tanah air,” ujarnya.

“Kami ingin memperkuat ekosistem industri olahraga di Indonesia dan memfasilitasi kerja sama berbagai pihak di industri untuk menciptakan karya olahraga yang inovatif dan berkualitas di masa depan,” jelas El Hamam.

Selain itu, Direktur Jenderal Perdagangan Luar Negeri Kementerian Perdagangan Essi Karim mengatakan Kementerian Perdagangan juga berkomitmen mendukung terbukanya akses pasar produk olahraga nasional.

“Dengan memberikan pasar yang menarik dan sinergi promosi di berbagai saluran, baik online maupun offline, kami berharap olahraga lokal dapat lebih dikenal dan diterima oleh masyarakat luas,” ujarnya.

“Hal ini sangat penting untuk mendorong berkembangnya industri game nasional dan memberikan kesempatan kepada para kreator game lokal untuk memamerkan karyanya,” tambah Esse.

 

(*)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D