0 0
Read Time:2 Minute, 36 Second

dianrakyat.co.id, Seoul – Jurnalis dianrakyat.co.id mendapat kehormatan menjadi salah satu media di Indonesia yang pertama kali melihat video musik “Like Magic”. Lagu ini menampilkan sejumlah artis Coca-Cola dan JYP Entertainment, termasuk J.Y. Park, Stray Kids, ITZY dan NMIXX. 

Video musik “Like Magic” resmi dirilis di channel YouTube JYP Entertainment pada Selasa, 20 Februari 2024 pukul 18.00 KST. Wartawan dianrakyat.co.id menyebutnya “K-Wave Zero Sugar”, bagian pertama dari rasa Coca-Cola Creations edisi terbatas Coca-Cola.

Pada konferensi pers Oana Vlad, direktur senior strategi global Coca-Cola; Manajer Kategori Coca-Cola JKOU, Kwon Chong Hyun; Musik dan Chief Creative Officer (CCO) JYP Entertainment, J.Y. Taman tersebut diadakan di Fairmont Ambassador Seoul Hotel di Yeoui-daero, Yongdeunpo-gu, Seoul pada hari Selasa. Girl group ITZY didapuk sebagai pengisi acara. Yeji, Ryujin, Cheryeon, dan Yuna berpakaian hitam dan merah bersama-sama dan membawakan dua lagu, UNTOUCHTABLE dan WANNABE, terlihat sangat energik. 

Tentang memulai K-Wave Zero Sugar, Oana mengatakan dia terinspirasi oleh cinta dan semangat yang tak ada habisnya terhadap Kpop, yang telah menjadikan dirinya sebagai budaya arus utama di pasar global. “Bersama K-Wave, kami ingin memberikan pengalaman unik di mana setiap orang dapat menikmati Kpop dengan cara yang unik,” ujarnya.

Dia menjelaskan bahwa ‘Coca-Cola K-Wave Zero Sugar’ adalah proyek seperti festival yang memungkinkan semua orang untuk membenamkan diri dalam dunia KPop yang dinamis dengan antusiasme dan pengabdian yang tiada habisnya dari penggemar idola kpop di seluruh dunia.

Kwon melanjutkan, cita rasa spesial dari “K-Wave Zero Sugar” mampu menangkap emosi yang dirasakan penggemar saat artis Kpop favoritnya pertama kali berkreasi. “Dengan bermitra bersama artis Kpop yang diakui secara global, kami akan menyoroti kecintaan penggemar terhadap idola mereka dan pengaruh Kpop terhadap budaya, memberikan pengalaman unik yang menyatukan penggemar,” ujarnya.

 

Saat itu, Kwon dengan bangga menampilkan logo Coca-Cola dengan cetakan Hangul di bagian depan produknya. Oleh karena itu, ia berharap produk ini dapat menarik konsumen di seluruh dunia. Dia berkata: “Penggemar Kpop adalah kelompok yang spesial. Orang-orang yang menentang bahasa ini rela mempelajari alfabet Korea yang asing. Kami menaruh banyak pemikiran dalam desain produk ini, dan saya sangat bangga bahwa logo Hangul disertakan dalam produk ini. produk.” kamu.

 

Menurut Oana, produk dengan kemasan mayoritas ramah lingkungan ini dijual di 36 negara, antara lain Korea Selatan, Amerika, Jepang, Prancis, Spanyol, dan Singapura. Ia kemudian mengatakan bahwa Coca-Cola akan mempromosikan produknya melalui video musik dan diakhiri dengan konser pada 2 Juni 2024.

 

“Penggemar K-pop dapat berharap untuk melihat Stray Kids, ITZY, dan lainnya pada bulan Juli mendatang. 

 

 

Pada pukul 01.00 pada hari Rabu, 21 Februari 2024, video musik “Like Magic” telah ditonton lebih dari 750.000 kali dan disukai lebih dari 167.000 akun. Pantauan dianrakyat.co.id, sebagian besar penggemar menyukainya. 

@tien**** menulis di akunnya: “Saya terobsesi dengan vokal Lily dan Seungmin”

“Ini adalah kolaborasi indah yang kami tidak tahu kami butuhkan. Terima kasih JYPE telah menyatukan semua grup generasi ke-4,” tulis @stel**** di akun mereka.

“Aku tidak menyangka Stray Kids, ITZY dan JYP akan membuat lagu bersama,” sahut yang lain.

“Kolaborasi terbaik dalam sejarah Kpop,” tulis akun lainnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D