0 0
Read Time:2 Minute, 57 Second

dianrakyat.co.id, JAKARTA — PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus melakukan pembenahan saluran digital. Tujuannya adalah untuk meningkatkan dukungan pengguna.

Salah satunya melalui layanan aplikasi smartphone My Mitsubishi Motors ID (MMID). Aplikasi ini bertema ‘Connecting Adventure’. Aplikasi ini telah diluncurkan sejak tahun 2017 dan terus diperbarui.

Akan ada perbaikan pada website. Kami akan perbaiki lagi dan lagi dengan layanan digital yang lebih baik, kata Ilham Iranda Syahaputra, Deputy Head CX Group PT MMKSI di pameran otomotif GIIAS 2024, Jumat (19/7/2024).

Hingga saat ini, lebih dari 400.000 pengguna telah mengunduh aplikasi MMID. Operasi pengunduhan ini dilakukan melalui App Store atau Google Play. MMID mendapat review positif yaitu 4,7 di Google Play-Android dan 4,8 di App Store.

“Seperti yang Anda ketahui, MMID merupakan aplikasi yang wajib dimiliki oleh pengguna Mitsubishi,” ujar Bintar Prakoso, Head of Customer Experience Management PT MMKSI.

Saat ini MMKSI telah melakukan penyempurnaan MMID dari segi User Interface (UI) dan User Experience (UX). Hal ini membuatnya lebih segar dan informatif, sehingga memudahkan pengguna untuk bernavigasi dan menggunakan aplikasi. Bintar mengatakan pengembangan tersebut dilakukan berdasarkan kebutuhan pengguna yang semakin kompleks dan menuntut kenyamanan lebih dalam penggunaan sehari-hari. Hal ini berdasarkan suara, saran, dan kritik yang masuk. MMKSI meluncurkan MMID versi terbaru bertepatan dengan perhelatan GIIAS 2024.

“Inilah sumber informasi lengkap tentang kendaraan Mitsubishi Motors. Di sini sudah dimasukkan sekitar 18 fungsi ke dalam MMID, sehingga sobat bisa melihat semuanya mulai dari tahap awal pembelian hingga tahap purna jual,” kata Bintar.

Berdasarkan keterangan resmi MMKSI, perubahan dan penyempurnaan MMID dapat dirasakan pada fungsi-fungsi berikut, pertama pada tampilan halaman beranda baru. Hal ini memungkinkan pengguna untuk melihat ringkasan informasi kendaraan di aplikasi (bagian dari fitur favorit Mobil Saya), yang mencakup informasi servis terakhir dan berikutnya, informasi status garansi, dan informasi VIN yang dibagikan. Untuk kemudahan akses, MMKSI juga menetapkan bilah bawah yang mencakup Beranda, Aktivitas, MiMate, dan MIRA.

Berikutnya, layanan pemesanan real-time. Menu reservasi layanan dirancang untuk secara otomatis memasukkan jadwal ketersediaan dealer, sehingga memudahkan pengguna dalam memilih kursi, lokasi dealer, dan jadwal layanan. Menu “Aktivitas” baru. Tombol ini berada di bilah bawah. Menu ‘Aktivitas’ baru menunjukkan riwayat berbagai aktivitas yang telah selesai atau sedang berlangsung, termasuk simulasi kredit, test drive, pemesanan mobil, pemesanan layanan, layanan darurat – bengkel panggilan 24 jam, dan penggunaan kupon. Fitur baru lainnya di menu “Temukan Mobil”: Perbandingan Mobil (Car Comparison) memungkinkan pengguna membandingkan dua kendaraan Mitsubishi Motors pilihan secara berdampingan. Tombol ajakan bertindak pada fitur ‘Temukan Mobil’ untuk menghubungkan langsung ke Download Brosur, Bandingkan Mobil, Simulasi Pinjaman dan Test Drive.

Jadwalkan pemberitahuan. Untuk meningkatkan personalisasi pengguna, notifikasi disusun menjadi empat bagian, yaitu “Untuk Anda”, “Mobil”, “Pesanan” dan “MiMate”. “Segala pengembangan di MMID dan saluran digital lainnya seperti Mitsubishi Motors Virtual Assistance (MIRA), Website, Media Sosial dan Mitsubishi Motors Adventure Team (MiMate) merupakan dedikasi dan upaya untuk memastikan pengguna Mitsubishi Motors mendapatkan pengalaman terintegrasi di seluruh layanan. jika termasuk saluran digital yang mudah diakses oleh konsumen. Hal ini sejalan dengan keinginan kami untuk menyasar pelanggan dan mendampingi mereka dalam berbagai aktivitas dan aktivitas sehari-hari Mitsubishi Motors untuk mencapai tujuannya,” ujar Irwan Kuncoro, Direktur Penjualan dan Pemasaran PT. Jurusan MMKSI.

Terakhir, program loyalitas. Tidak hanya penyempurnaan UI dan UX, kedepannya MMID juga akan menjadi platform implementasi program loyalitas MMKSI. Salah satu program yang akan dilaksanakan adalah “Menebar Kemeriahan Acara” pada tanggal 8 Agustus 2024. Dengan program ini, MMKSI mengapresiasi dan memberikan penghargaan kepada keluarga Mitsubishi yang berhasil mereferensikan anggota keluarganya untuk membeli kendaraan Mitsubishi Motors. Nantikan acara selengkapnya melalui MMID dan beberapa channel Mitsubishi Motors lainnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D