0 0
Read Time:1 Minute, 30 Second

dianrakyat.co.id Tekno – Menciptakan bisnis kuliner melalui teknologi sepertinya sudah menjadi sebuah kebutuhan saat ini. Selain digunakan untuk mempromosikan makanan dan meningkatkan pendapatan usaha, teknologi digital juga dapat melestarikan warisan kuliner seperti makanan agar dapat diakses oleh generasi penerus. Sarirasa Group menunjukkan komitmen yang mendalam terhadap kekayaan kuliner Indonesia. Berfokus pada tiga poin utama yaitu pelestarian, pengembangan dan promosi, mereka mengklaim sebagai mercusuar bagi beragam masakan, menghargai cita rasa masakan Indonesia serta mendorong pertumbuhan dan inovasi. Penyimpanan. Melalui koleksi resep dan sumber daya digital yang luas, kami memastikan bahwa warisan kuliner Indonesia terdokumentasi dan dapat diakses oleh generasi mendatang. Memperbaiki. Dalam hal ini, Grup Sarirasa menekankan kualitas dan keaslian produk makanannya, dengan langkah-langkah seperti menggunakan Tahu dan Tempe non-transgenik, menghindari pewarna buatan pada semua hidangan favoritnya, dan menciptakan beragam hidangan untuk merespons perubahan. dan preferensi. Mendukung. Rayakan budaya Indonesia dengan menciptakan restoran yang menampilkan budaya dan tradisi negara. Merayakan hari besar keagamaan, baik dengan memasak atau mempromosikan masakan dan budaya Indonesia ke dunia internasional. Namun Sarirasa Group tidak hanya dikenal dengan brand kulinernya saja. Produk non-makanan seperti Sarirasa Tanahmula dan Sarirasa Sejarah hadir sebagai wadah untuk menikmati keberagaman Indonesia. Mulai dari Imlek hingga Ramadhan, Idul Fitri, dan HUT RI, “Kami menawarkan promo limited time (LTO) selama 1 bulan,” Marketing Manager Sarirasa Group Lavinia Siswadi. Misalnya, hidangan khas Nyepi yang terinspirasi dari makanan khas Pulau Dewata, Nasi Ayam Guling. Untuk bulan Ramadhan, lokasi TeSaTe dapat membuka hidangan spesial seperti hidangan utama seperti Nasi Kebuli Kambing/Ayam, menu cepat saji (takjil) seperti Kurma Serabi dan Bubur Manis. Lalu ada Ketupat Campur, Kolak Campur, dan Jus Melon yang menggugah selera. Strategi Majoo Mendukung Transformasi UMKM dengan Digitalisasi Perusahaan teknologi fokus pada digitalisasi UMKM Majoo merujuk pada tetap fokus pada upaya digitalisasi UMKM dengan produk yang disesuaikan dengan kebutuhan pada 17 Juli 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D