0 0
Read Time:1 Minute, 57 Second

Jakarta, dianrakyat.co.id – Servis rutin merupakan salah satu cara merawat sepeda motor, dimulai dengan penggantian oli secara berkala dan suku cadang sesuai anjuran Kartu Perawatan Berkala (KPB). Namun kini banyak toko-toko tak terawat yang mengosongkan kantor sepeda motor.

Bagi Anda pemilik sepeda motor Honda, salah satu solusinya adalah dengan membawanya ke bengkel resmi. Di wilayah Jakarta-Tangerang saja terdapat jaringan 308 Bengkel Resmi Astra Honda (AHASS) yang berada di bawah main dealer PT. Dan Makmur Sejati (WMS).

Jangan lupa, menanyakan servis rutin sepeda motor Honda jika Anda “malas” dapat menimbulkan efek domino, sehingga mengakibatkan kondisi yang membuat performa sepeda motor menjadi kurang maksimal dan suku cadang yang tidak dirawat dengan baik hingga dapat menyebabkan cedera. . .

 Pelanggan tidak perlu khawatir atau khawatir, siapa pun yang mendapat servis dari bengkel resmi AHASS akan lebih mendapat kepastian. Jaminan tenaga kerja, perkiraan biaya garansi biaya servis dan suku cadang, garansi retur produk bekas dan layanan garansi perbaikan sepeda motor honda.

Dari segi regulasi, tingkat pelayanan dan penentuan harga menjadi faktor penting yang dikontrol ketat oleh WMS dan dikelola oleh PT Astra Honda Motor (AHM) yang merupakan APM resmi Honda di Indonesia. Hal ini merupakan bentuk perlindungan total terhadap citra dan kualitas untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan Honda, khususnya layanan purna jual berupa perbaikan dan pemeliharaan.

“Pelanggan Honda harus ingat, jangan hanya sekedar servis ke bengkel, datanglah ke bengkel resmi AHASS. Pelayanannya sangat pasti dan disesuaikan dengan kondisi sepeda motor anda, melalui Service Advisor (SA) akan mencatat keluhan pelanggan. Kemudian dilakukan analisa dan pemeriksaan terhadap sepeda motor tersebut. “Setiap ada perubahan akan diberitahukan kepada pelanggan,” kata Kepala Departemen Pelayanan Teknis PT WMS Benedictus F Maharanto dalam keterangan resminya, Senin. 26 Agustus 2024.

Pelanggan setia Honda semakin dimudahkan dengan aplikasi besutan PT. Dan Makmur Sejati (WMS) alias WANDA. Aplikasi ini memungkinkan pelanggan untuk memesan layanan, sehingga pelanggan dapat merencanakan waktu layanannya, mengetahui AHASS terdekat dari rumahnya dan jenis layanan yang ingin dipilih beserta perkiraan biayanya.

Uniknya lagi dengan fitur katalog, pelanggan dapat mengecek ketersediaan dan harga suku cadang roda gigi dan oli dari berbagai lini produk Honda. Tak hanya itu, berbagai promo menarik juga selalu terupdate untuk dimanfaatkan oleh seluruh pelanggan setia Honda.

Manfaatkan fungsi aplikasi WANDA, pelanggan dapat langsung mengecek ketersediaan dan harga produk yang dibutuhkan. Pria yang dikenal dengan nama Beni. di Fatmawati, Jakarta Selatan, seorang pengendara sepeda motor melaju dari arah berlawanan

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D