JAKARTA, dianrakyat.co.id – PT Langgeng Dunia Selaras (LDS Group) didirikan sebagai bisnis keluarga oleh ayah dan anak – Lal De Silva, yang berada di balik kesuksesan “The Harvest Cakes” dan putranya Dylan De Silva – sebagai orang tua. Perusahaan pemilik beberapa brand populer di Indonesia yaitu LDS Lifestyle, LDS Property dan LDS Voyages. LDS Group memiliki visi untuk menjadi pemimpin global dalam industri makanan, hiburan, kebugaran, dan perhotelan dengan reputasi gaya hidup aktif dan bernilai tinggi. Misi LDS Group adalah memberikan pengalaman menawan melalui merek yang diciptakan dengan interpretasi artistik yang berkomitmen terhadap kualitas dan semangat dalam setiap aspek perhotelan. LDS Group berkomitmen untuk menciptakan konsep gaya hidup yang khas dan menginspirasi, membangun hubungan yang bermakna di setiap langkahnya. Perjalanan pelanggan. Dylan De Silva, pemilik LDS Group, mengaku sejak tahun 2017 telah mengusung konsep ‘Affordable Entertainment’ untuk memastikan seluruh konsumen memiliki akses terhadap gaya hidup populer dan berkualitas yang dapat dinikmati dengan mudah tanpa tuntutan yang tinggi. . “Kami tidak hanya mendukung, tapi memperkaya kehidupan konsumen dengan memberikan kemewahan yang tetap terjangkau dalam kehidupan sehari-hari,” jelasnya. Oleh karena itu, tahun depan Dylan De Silva bersiap melakukan ekspansi ke kota-kota besar di Indonesia, termasuk Surabaya dan Bali sehingga ia berharap masyarakat Indonesia bisa merasakan gaya hidup yang ditawarkan. Ini adalah strategi Floss, rencana ekspansi bisnis gaspol untuk memperluas pasar ke seluruh kota di Indonesia dan dunia dianrakyat.co.id.co.id pada tanggal 3 Desember 2024
Read Time:1 Minute, 9 Second