0 0
Read Time:1 Minute, 22 Second

dianrakyat.co.id, Agen Brilink di Jakarta Serbalawan, Medan, Kursumawati terus menunjukkan komitmennya dalam memenuhi misi penyediaan uang hingga pelosok Indonesia. Wanita hebat yang bergabung dengan AgenBRILink pada tahun 2018 ini telah membuahkan hasil yang luar biasa.

Pasalnya, Kursumavathy sejauh ini telah berhasil mendirikan empat cabang AgenBRILink dan mendapatkan penghargaan mobil dari para pemenang pada tahun 2024. Penghargaan tersebut diterima Kursumavathy atas dedikasinya dalam menyebarkan ilmu seputar perbankan dan jasa keuangan kepada masyarakat.

“Saya mempunyai keinginan menjalankan tugas saya sebagai agen Brilink untuk bisa terhubung dengan orang-orang di sekitar saya dan saya sangat senang bisa menjadi teman dan kekeluargaan dengan mereka,” kata Kursumavati.

Ia terus menerbitkan ceramah tentang perbankan bahkan hingga saat ini. Berkat usahanya, menunjukkan bahwa AgenBRILInk menjadi kisah inspiratif bagi perempuan di luar sana untuk menjadi wanita hebat.

Di sisi lain, SEVP Ultra Mikro BRI, M. Candra Uthama mengatakan perempuan senior seperti Kursumavathi tidak hanya menghidupi keluarga tetapi juga memberikan pelayanan yang baik kepada organisasi.

Oleh karena itu, kami fokus untuk memberdayakan lebih banyak perempuan untuk menciptakan kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat, ujarnya.

“Selanjutnya, BRI terus berupaya meningkatkan kualitas hidup pelanggan BRILink khususnya pelanggan BRILink perempuan dengan memberikan berbagai program menarik sebagai bentuk apresiasinya,” kata Kandra.

Hingga 25 Juli 2024, jumlah pelanggan BRLink mencapai 1 juta pelanggan. Dengan jumlah tersebut, dana investasi telah beredar lebih dari 645 juta kali dengan volume lebih dari Rp 800 triliun dan menghasilkan total pembayaran Rp 895,4 miliar.

Dengan 1 juta pelanggan BRILink, dukungan finansial diharapkan dapat meluas dari kota-kota besar hingga ke pelosok desa. Hal ini mencerminkan komitmen BRI dalam memberikan solusi yang efektif, terjangkau, dan mudah diakses oleh seluruh lapisan masyarakat.

 

(*)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D