0 0
Read Time:1 Minute, 33 Second

dianrakyat.co.id Tekno – Pasca pandemi Covid-19, sektor teknologi pendidikan atau edutech semakin mendapat tantangan dalam hal lingkungan investasi, arah inovasi, dan pengembangan bisnis. Namun Kuncie, sebuah platform penyedia solusi edukasi, berhasil membukukan kinerja positif pada tahun 2023. Pada tahun 2023, nilai transaksi Kunci sebesar 3,5 kali lipat, diikuti pendapatan hampir 2 kali lipat. Pencapaian tersebut mencerminkan tingginya kepercayaan masyarakat dan keberhasilan strategi bisnis Kunci selama setahun terakhir. Untuk melanjutkan kinerja positifnya di tahun 2024, Kunci terus berinovasi untuk menghadirkan produk-produk yang relevan kepada konsumen di tengah tantangan industri yang semakin kompleks. CEO Kunsi Hendra Saputra mengakui keberhasilan perusahaan di tengah kondisi industri yang sulit ini berkat penyediaan layanan pendidikan yang memenuhi kebutuhan masyarakat, khususnya para profesional. Pada hari Jumat tanggal 12 Januari 2024 di Jakarta ia mendeklarasikan pertumbuhan bisnis Kunsi hingga tahun 2023: “Keberhasilan ini tidak hanya mewakili pertumbuhan keuangan yang berkelanjutan, namun juga menegaskan nilai yang dihadirkan Kunsi sebagai platform yang meningkatkan kapabilitas dan kapabilitas pengguna.” Berkontribusi pada kinerja positif di segmen nasabah korporasi melalui program Corporate Learning Solutions, pembelian berbagai modul video pelatihan dan serangkaian kursus mandiri. Sementara itu, program-program untuk individu seperti Program Eksekutif Kuncie yang tercipta hasil kerjasama dengan lembaga pendidikan ternama seperti SBM ITB (Sekolah Manajemen Bisnis Institut Teknologi Bandung) dan UGM (UGM) telah menghasilkan memberikan hasil yang positif bagi perusahaan. Universitas Gadja Mada). Program Kunci dapat dipilih dan diintegrasikan ke dalam kurikulum yang dirancang khusus. Selain itu, Kuncie juga akan fokus mengintegrasikan layanannya dengan aset komersial seperti layanan Halo+, Ilmupedia, dan Indihome milik Telkomsel pada tahun 2024. Penggabungan bisnis Telkomsel akan memacu berkembangnya inovasi-inovasi yang berkontribusi terhadap pertumbuhan bisnis Kunsi di masa depan, optimistis kelangsungan dan pertumbuhannya,” kata Hendra. Vidi Aldiano suka berburu gratis ongkir dan ternyata selalu memenangkan perang produk. Selebriti Vidi Aldiano mengaku suka belanja online dan gratis ongkir. Hal ini diterapkan untuk menghemat biaya. IVA. co.id 24 April 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D