0 0
Read Time:2 Minute, 1 Second

Barcelona – Perusahaan teknologi asal Tiongkok, Huawei, meluncurkan beberapa produk andalannya pada ajang Mobile World Congress (MWC) 2024 di Barcelona,​Spanyol pada Senin, 26 September 2024.

Sejumlah produk kelas atas adalah Huawei Mate 60 RS Ultimate Design, Huawei FreeClip, dan Huawei Watch GT 4.

Stand Huawei dibagi menjadi beberapa zona diantaranya Ultimate Design khususnya Fashion Forward, XMAGE, Beauty Innovation dan Fitness & Health.

COO Huawei Consumer Business Group, Kevin Ho, mengatakan Huawei akan terus memperkuat posisinya sebagai merek mewah global, bergerak ke arah fesyen terkini atau high-end fashion dan fokus pada teknologi.

“Pada tahun 2024, kami akan terus meningkatkan investasi dalam penelitian dan pengembangan perangkat pintar, inovasi digital, kebugaran, dan kesehatan. Huawei mengambil langkah ini untuk membantu konsumen di seluruh dunia memiliki akses yang lebih mudah terhadap produk dan layanan inovatif serta terus menciptakan produk dan layanan terdepan. bisnis.” , memelopori gaya hidup dan personalisasi bagi pelanggan,” kata Kevin dalam keterangan resmi, Kamis, 29 Februari 2024.

Dia menegaskan bahwa selama beberapa tahun terakhir, Huawei telah membuat kemajuan signifikan dalam memasuki pasar global untuk perangkat wearable, perangkat audio, tablet, komputer pribadi, dan telepon seluler kelas atas.

Ia menyatakan: “Huawei juga telah mengadakan berbagai acara peluncuran produk andalan di Eropa, Timur Tengah dan Afrika, Amerika Latin dan Asia Pasifik, yang menunjukkan komitmen perusahaan untuk memperluas kehadirannya sebagai merek mewah global.”

Misalnya, dalam hal penjualan ponsel teratas pada tahun 2023, termasuk seri Huawei Mate 60 dan Huawei Mate X5, kedua produk ini membantu Huawei menjadi pemain utama di pasar kelas atas dan menunjukkan kekuatan teknisnya yang unggul secara keseluruhan. dunia.

Menurut laporan terbaru dari Counterpoint Research, pangsa pasar Huawei akan meningkat sebesar 5% di pasar ponsel pintar kelas atas global pada tahun 2023, menduduki peringkat ketiga di antara semua merek.

Pada acara ini, Huawei berjanji untuk terus meningkatkan investasi kreativitas digital pada tahun 2024 dengan mengutamakan teknologi PaperMatte Display dan NearLink, untuk memberikan pengalaman kreativitas digital yang lebih baik kepada konsumen.

“Pameran Huawei di MWC 2024 menunjukkan komitmen perusahaan terhadap pasar kelas atas global. Kevin menyimpulkan: “2024 akan menjadi tahun yang penting karena Huawei akan membuat produk, layanan, dan pengalaman premium, canggih, dan berfokus pada teknologi menjadi lebih mudah diakses oleh pengguna di seluruh dunia, dengan peningkatan investasi dalam penelitian dan pengembangan teknologi canggih.” . RHVAC Indonesia 2024 dorong transisi ke teknologi ramah lingkungan RHVAC Indonesia 2024 kembali hadir sebagai pameran yang berfokus pada bidang teknologi refrigeration, air conditioning (AC), air conditioning dan hemat energi. dianrakyat.co.id.co.id 1 Oktober 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D