dianrakyat.co.id Tekno – Menjelang Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 (Nataru), hotel-hotel akan dipenuhi wisatawan domestik dan mancanegara yang berkunjung ke Indonesia. Angka dari Departemen Perhubungan (departemen kebijakan transportasi) memperkirakan 107,63 juta orang melakukan perjalanan selama libur Natal 2023/2024, naik 143% dibandingkan periode yang sama tahun lalu. Sektor perhotelan sedang berbenah dan bersiap menyambut lonjakan wisatawan pada libur Natal dan Tahun Baru. Telekomunikasi melalui Indibiz mendukung peningkatan kinerja sektor perhotelan melalui transformasi digital. Ivan Rusdarmono, Vice President Enterprise Business Orchestration Telkom, mengatakan transformasi digital adalah mendorong proses bisnis yang lebih efisien dan efektif di industri perhotelan yang berujung pada kepuasan pelanggan. “Natal sudah hampir tiba,” ujarnya kepada wisatawan yang akan berlibur pada Kamis, 14 Desember 2023. Ivan menjelaskan, keuntungan tersebut antara lain pembayaran non tunai dan keamanan kamar yang terjamin. Indibiz disebutkan memiliki total 33 produk digital untuk solusi perhotelan yang juga memudahkan pengelolaan hotel. Mulai dari sistem manajemen keuangan digital, solusi IoT, manajemen hubungan pelanggan, sistem manajemen gedung hingga perangkat sistem keamanan berbasis cloud. Seluruh produk dan layanan dapat disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing pemilik hotel. “Sangat cocok untuk membantu hotel-hotel yang ingin lebih mengoptimalkan bisnisnya,” jelasnya. AkuratApart Indibiz Telecom menawarkan sejumlah promosi menarik untuk mendukung pelaku bisnis perhotelan dalam transformasi digitalnya. Seluruh produk dan layanan dapat disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing pelaku bisnis perhotelan. Menurut Ivan, Indibiz Hotel diyakini mampu meningkatkan omzet operator hotel secara signifikan. Dengan bantuan sistem digital yang dimiliki oleh sebuah perusahaan telekomunikasi, berbagai variabel bisnis dalam bisnis perhotelan dapat diukur secara tepat. » Semua data dicatat dengan benar. “Contoh paling sederhana adalah pelaku bisnis perhotelan dapat mengukur efisiensi operasional dengan baik karena mereka dapat menentukan kontribusi karyawan yang tepat namun tetap memberikan margin keuntungan yang luas,” ujarnya. hingga 50%. Promosi ini tidak termasuk diskon layanan dan layanan sebesar 15% hingga 50%. Lindungi diri Anda dengan aplikasi yang dapat memberikan “acungan jempol” kepada wisatawan terhadap aplikasi ini. dianrakyat.co.id.co.id 7 April 2024
Read Time:1 Minute, 36 Second