0 0
Read Time:1 Minute, 22 Second

JAKARTA – Situs Gucci mogok hanya beberapa jam setelah Jin mengumumkan BTS sebagai duta merek fesyen asal Italia tersebut.

Jin telah kembali ke kehidupannya setelah menyelesaikan dinas militernya. Tak heran jika banyak brand ternama yang menawarkan fungsi repetitif, dan Gucci adalah salah satunya.

Direktur Kreatif Gucci, Sabato De Sarno, percaya bahwa Jin BTS harus menjadi Duta Merek Global. “Kepribadiannya hangat dan baik hati, dia menarik banyak orang, dan gayanya unik. Dia adalah artis yang murah hati dan luar biasa yang dapat menggerakkan orang dengan musiknya, yang membuat kami merasa sangat terhormat untuk berbagi perjalanan ini dengannya.” Pak De Sarno seperti diberitakan Wionews.com, Sabtu (10/8/2024).

Pada tanggal 8 Agustus, merek mewah tersebut mengumumkan bintang K-pop sebagai wajah barunya. Sontak, website Gucci mendapat respon yang luar biasa dari fans BTS, ARMY.

Segera setelah pengumuman ini dilaporkan bahwa terjadi peningkatan besar lalu lintas di situs Jepang, yang menyebabkan kecelakaan.

Laporan tentang situs web yang mogok mendapat reaksi beragam dari ARMY. “Situs web Gucci Jepang tidak aktif setelah LINE mengumumkan #JIN menjadi duta merek global Gucci.”

Yang lain menulis, “Jin menang.”

Pengguna ketiga berkata, “Penggemar Seokjin di Jepang lebih banyak.”

Ini bukan pertama kalinya Internet melihat kekuatan ARMY. Sebelumnya, merek mewah Fred mengumumkan bintang pop tersebut sebagai duta global pertamanya. Saat pertama kali dimulai, situs ini memiliki banyak pengikut di Internet.

“Ketika Fred mengumumkan Jin sebagai duta global pertama mereka, situs tersebut crash dalam beberapa menit dan sekarang Gucci merilis berita Jin sebagai duta global mereka, situs tersebut membuat situs Gucci crash dan crash lagi,” tulis seorang netizen.

Pengguna lain menulis, “Putri Seokjin sudah berada di toko Gucci membeli hadiah untuk diri mereka sendiri, menang.”

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D