0 0
Read Time:3 Minute, 3 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta – General Manager Pemasaran Cairan dan Bubuk Indomilk Vanda Ratana mengatakan kesadaran masyarakat terhadap konsumsi susu sudah membaik. Sehingga tidak hanya bayi atau anak-anak saja yang minum susu, remaja hingga orang dewasa juga memahami manfaat minum susu.

“Susu sangat penting bagi remaja karena selain protein dan kalsium yang dibutuhkan untuk pembentukan tulang, energi yang dibutuhkan remaja untuk beraktivitas juga terdapat pada susu,” kata Wanda saat peluncuran Indomilk Authentic Korean Flavour di Jakarta, Kamis. pada tahun 2024 13 Juni

Wanda menjelaskan, rasa berperan penting dalam membuat generasi muda tertarik minum susu. Terinspirasi cita rasa asli Korea, Indomilk menghadirkan cita rasa susu terkini untuk generasi muda Indonesia. Apalagi bagi anak muda pecinta K-Pop.

Ketiga rasa susu baru Indomilk ini tak lepas dari hasil penelitian yang menunjukkan bahwa Gen Z di Indonesia sangat antusias dan terinspirasi dari budaya Korea.

“Selain rasa susu yang begitu saja, kami percaya bahwa rasa itu penting, jadi kami menggunakan slogan ‘Apakah kamu mengerti rasanya?’” bahwa rasa yang kami pilih benar-benar terinspirasi dari budaya Korea, tren Hallyu yaitu juga booming di Indonesia. Anak muda Indonesia juga menganggap konten Korea sebagai inspirasi mereka.

Dalam memilih citarasa asli Korea, Wanda mengatakan, pihaknya juga memastikan citarasa tersebut sesuai atau sesuai dengan selera masyarakat Tanah Air.

“Kalau kita memetik hasil bumi atau buah-buahan di sana, harus sesuai dengan selera orang Indonesia,” jelas Wanda. 

 

Indomilk Authentic Korean Flavour hadir dalam tiga varian rasa baru yaitu Indomilk Gangneung Dalgona Coffee, Indomilk Haenam Goguma dan Indomilk Seoul Banana.

Seperti namanya, Indomilk Gangneung Dalgona Coffee terinspirasi dari permen dalgona manis yang terkenal di negeri ginseng, menawarkan kombinasi unik antara rasa kopi dan dalgona manis.

Sedangkan varian Haenam Goguma memadukan rasa ubi Korea dengan susu yang diyakini cocok dengan selera orang Indonesia. Selain itu, varian Seoul Banana memperkenalkan susu pisang atau rasa pisang khas Seoul yang populer di kalangan anak muda Korea yang aktif. 

 

 

Tak hanya rasa susu terbaru Indomilk yang autentik, namun brand Ambassador terbarunya pun tak kalah autentiknya. Kali ini perusahaan susu siap minum tersebut berkolaborasi dengan K-Pop Idol milik Seventeen. Itu S.Coups, Wonwoo dan Vernon.

“Indomilk memahami kebutuhan anak muda Indonesia yang ingin hari-harinya lebih menarik, modis dan autentik. Oleh karena itu, Indomilk Authentic Korean Flavour tidak hanya memberikan cita rasa autentik Korea, namun juga menggaet tiga member Seventeen sebagai brand ambasador yang terkenal dengan produknya. karya kreatif, gaya otentik dan sering menginspirasi anak muda Indonesia,” kata Direktur Indofood CBP Axton Salim.

Wanda mengatakan, tiga dari tujuh belas anggota yang merupakan BA terbaru Indomilk juga punya cerita menarik dengan rasa terbaru yang diperkenalkan hari ini.

Mencintai cita rasa manisan Dalgona sejak SD, S.Coups percaya bahwa Indomilk Gangneung Dalgona Coffee adalah minuman yang menyenangkan untuk dikonsumsi sekaligus berkreasi dan berinovasi.

“Perpaduan kopi dan permen dalgona yang manis pas untuk mengangkat mood. Aku menantikannya!” S.Coups berkata di TVC.

Sementara Wonwoo yang hobi bermain game menemukan Indomilk Seoul Banana yang memiliki rasa buah seperti susu membuat permainannya semakin menyenangkan. “Dia orang Korea!” teriak Wonwoo.

Sementara itu, Vernon yang selalu up to date dan trendy, menganggap Indomilk Haenam Goguma menjadi favoritnya. “Itu akan membuatmu semakin kedinginan!” 

 

Selain tiga rasa baru yang disebutkan di atas, masih ada tiga rasa asli Korea yang tak kalah nikmat untuk dicicipi, yaitu Strawberry Korea yang terinspirasi dari kota Nonsan yang terkenal dengan Seolhyang Strawberry, Busan Vanilla, dan Jeju Chocolate. rasa coklat dari Pulau Jeju.

Merek susu ini telah menyiapkan serangkaian kegiatan seru untuk merayakan peluncuran rasa barunya. Penggemar Karat atau Seventeen bisa datang ke booth Indomilk Your Way di Rumah Indofood Jakarta Fair Kemayoran untuk bertemu dan berfoto bersama Vernon, S.Coups, dan Wonwoo versi 2D. Tiga akan berlangsung pada tahun 2024. 12 Juni – 14 Juli

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D