0 0
Read Time:2 Minute, 18 Second

dianrakyat.co.id Tekno – PT Global Digital Niaga Tbk atau dikenal dengan Blibli terus berinovasi menjawab kebutuhan konsumen dengan meluncurkan ekosistem gaya hidup dan perdagangan omnichannel terintegrasi bernama Blibli Tiket. Sejak diluncurkan pada tahun 2022, Blibli Tiket telah mengintegrasikan platform e-commerce Blibli, platform online travel agent ticket.com, dan supermarket offline andalan Ranch Market. Dalam rangka perayaan ulang tahun Blibli pada tanggal 25 Juli dan tiket.com pada tanggal 12 Agustus, serta Ranch Market pada tanggal 19 Oktober, para pemimpin ekosistem Blibli Tiket memaparkan perjalanan, upaya, dan kemajuan mereka. “Kolaborasi dan inovasi ekosistem Blibli Tiket ibarat tradisi makan bersama di hari ulang tahun. Semua menu tersedia lengkap di meja. Sebagai komitmen kami untuk memperkuat ekosistem omnichannel yang terintegrasi, yang siap mencakup hampir 90 persen potensi kebutuhan belanja penduduk Indonesia, mulai dari belanja sehari-hari, perjalanan, gaya hidup, elektronik, mobil, tagihan bulanan hingga furnitur rumah tangga, tanpa hambatan baik secara online. dan offline, langsung saat mereka mengakses ekosistem kami,” kata Kusumo Martanto, CEO dan co-founder Blibli di Jakarta, Senin, 22 Juli 2024. Sementara itu, CEO Tiket.com George Hendrata menjelaskan ada enam kolaborasi dan kerja sama. pendiri terintegrasi ke dalam ekosistem Blibli Tiket Marketplace, memungkinkan pengguna untuk membeli apa yang mereka butuhkan dan kemudian membayar poin keberuntungan untuk semuanya di mana saja” Blibli Tiket Rewards, pada tahun 2023. Poin dapat dikumpulkan dari loyalitas ini di toko fisik seperti Ranch Market, Farmers Market. , Hello Store, Samsung Store, dan Blibli Store dan gunakan untuk pembelian selanjutnya tanpa batasan apa pun. , keanggotaan pelanggan akan diintegrasikan sepenuhnya ke dalam United Membership, memberikan nilai tambah dan kejutan bagi pelanggan. Sebagai bentuk perayaan, program fast track diadakan pada tanggal 10 Juni hingga 16 Juli 2024, dimana lebih dari 145 ribu pelanggan baru, dimana 2 % ditingkatkan ke level berlian dengan berbagai manfaat. , dan hubungan komunitas ekosistem omnichannel Blibli Tiket bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan dengan memberikan pengalaman yang lebih baik dan nilai tambah dengan terus mengembangkan ekosistem omnichannel yang terintegrasi dan terintegrasi, dengan beroperasinya 185 toko elektronik konsumen korporat, 62 pusat perbelanjaan besar dan 30 Dekoruma Knowledge Center di Indonesia pada akhir Juni 2024. Kusumo menegaskan, upaya dan pengembangan tersebut hanyalah awal dari tur Blibli Tiket. Komitmen untuk selalu relevan menjadikan Blibli Tiket sebagai pilihan pelanggan dan institusi, dengan basis pelanggan yang semakin berkembang dan tren cross-selling yang positif antar platform tercapai. Untuk itu terima kasih kepada semua pihak yang selalu menemani kami dari tahun ke tahun. Ini adalah awal dari perjalanan bersama. “Masa depan memberi kita begitu banyak peluang dan kemungkinan, dan kami ingin mengajak semua orang untuk menjadi bagian penting dari kemajuan kita selanjutnya,” jelas Kusumo Mas Land menggalakkan sistem ekonomi eko-digital, begitulah cara ratusan pengusaha, investor, akademisi dan mahasiswa bertukar pikiran dan menciptakan inovasi ekosistem digital dianrakyat.co.id.co.id 18 Agustus 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D