dianrakyat.co.id Tekno – Bobobox, startup berbasis teknologi gaya hidup, mengumumkan telah melakukan rebranding produk hotel kapsul Bobobox Pods menjadi Bobpod dengan konsep pod modern. Perubahan nama ini merupakan langkah strategis Bobobox untuk menciptakan identitas produk yang lebih kuat, sejalan dengan optimisme perusahaan untuk memenuhi kebutuhan pasar yang lebih luas di masa depan. “Dengan meluncurkan kembali produk hotel kapsul bernama Bobopod, kami berharap dapat semakin memperkuat relevansi dan keunggulan merek kami di mata konsumen,” kata Chief Commercial Officer Bobobox Bayou Ramadan dalam konferensi pers virtual, Kamis, 30 November. pada tahun 2023 Rebranding ini juga memperkenalkan logo baru Bobopod yang progresif dan dinamis. Kami berharap bentuk logo yang semakin rapi akan membuka lebih banyak peluang bagi perusahaan untuk beradaptasi dan menjalin hubungan yang lebih bermakna dengan konsumen. Bobopod merupakan hotel kapsul berkonsep pod modern berbasis teknologi Internet of Things (IoT) yang menawarkan pengalaman liburan unik, nyaman, dan personal. Produk ini sukses mengawali perjalanan Bobobox dalam menghadirkan kualitas tidur di berbagai lokasi strategis di Indonesia. Dari tahun 2018 Memahami kebutuhan masyarakat perkotaan dan menginginkan tempat tinggal yang nyaman untuk jangka panjang di dekat pusat aktivitas kota, perusahaan memperkenalkan Boboliving sebagai akomodasi co-living berkonsep kapsul. fasilitas komunal yang dapat menunjang produktivitas tamu. Bobobox terus menunjukkan keberlanjutannya dengan memperkenalkan produk Bobocabin sebagai solusi bagi konsumen yang ingin bersantai dalam suasana hijau yang unik jauh dari hiruk pikuk perkotaan. Meluncurkan kembali produk Bobobox Pods dengan nama Bobopod, Bobobox menjadi nama utama perusahaan yang hanya memiliki satu Bobopod, Bobocabin dan Boboliving tiga produk residensial. Bobobox juga merupakan keseluruhan ekosistem digital perusahaan melalui aplikasi Bobobox. . Mereka juga menyadari bahwa mereka mengutamakan kebutuhan konsumen, itulah sebabnya mereka terus mencari pengalaman dan solusi gaya hidup yang lebih baik bagi pelanggan. “Ini merupakan transisi penting bagi Bobobox. Dari misi awal Bobobox untuk memberikan kemudahan akses terhadap tidur berkualitas, produk kami diciptakan dan melalui proses iterasi lebih lanjut,” jelas Founder dan CEO Bobobox Indra Gunavan. Startup lokal ini ingin menanam benih revolusi. Startup Hyoshii Farm mengutamakan inovasi dan penanaman stroberi yang ideal serta bertujuan untuk menabur benih revolusi dalam lanskap pertanian Indonesia. dianrakyat.co.id.co.id 2024 29 Maret
Read Time:1 Minute, 43 Second