dianrakyat.co.id – Perusahaan lelang mobil PT Balai Lelang Asta Nara Jaya (AUKSI) meluncurkan program keanggotaan yang menawarkan keuntungan lebih bagi anggotanya.
Dengan program ini, AUKSI berharap dapat memberikan pengalaman bertransaksi yang semakin menguntungkan kepada para nasabahnya.
Pelanggan yang mengikuti program keanggotaan akan mendapatkan kemudahan untuk mengikuti seluruh lelang AUKSI tanpa dibatasi waktu dan lokasi lelang. Dan tanpa perlu repot mendaftar lelang sebagai pelanggan tetap dalam masa berakhirnya keanggotaan enam bulan. Lelang online yang lebih efisien. Sebagai ilustrasi [Dok AUKSI].
“AUKSI selalu berupaya meningkatkan layanan transaksi terbaik bagi para pelanggan kami. Kami berharap program keanggotaan yang diluncurkan hari ini mampu memberikan kepuasan kepada pelanggan setia AUKSI,” ujar Bady Qadarsyah, Ketua AUKSI.
Pada kesempatan yang sama, AUKSI mengucapkan terima kasih kepada pelanggan setianya pada acara Customer Gathering di kolam renang AUKSI di Ciledug, Jakarta Selatan.
“Acara temu nasabah ini merupakan acara rutin tahunan yang kami selenggarakan sebagai bentuk ucapan terima kasih kepada nasabah sekaligus untuk meningkatkan customer engagement. Sebagai wujud terima kasih, kami memberikan hadiah kepada nasabah setia AUKSI,” kata Bady Qadarsyah.
Hadiah tahun ini diberikan kepada tujuh pelanggan di masing-masing kategori, yaitu “Pelanggan Paling Loyal” untuk pelanggan dengan jumlah pembelian unit dan keikutsertaan lelang terbanyak selama periode Oktober 2021 hingga September 2022.
Penghargaan “Top Customer” bagi nasabah dengan transaksi terbesar dalam setahun selama periode Oktober 2021 sampai dengan September 2022. Serta penghargaan “Loyal Customer” bagi lima nasabah berdasarkan persentase tingkat pelayanan selama lelang Auksi dilakukan dan pembelian terbaik pada periode September Oktober 2021 hingga September 2022.