0 0
Read Time:1 Minute, 15 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta – Ariel Tatum, Sharefa Daanish, dan Suzanne Sameh digambarkan sebagai wanita memukau dengan gaya uniknya. 

Karena perbedaan tersebut, ketiganya akan hadir dalam ajang kecantikan bertajuk Beautysity. Kemunculan ketiganya diyakini akan membuka pemahaman masyarakat bahwa setiap wanita berhak memiliki kecantikan yang berbeda-beda.

Menyadari pentingnya produk berkualitas di kalangan perempuan Indonesia, MRA Media meluncurkan acara Beautyity, singkatan dari Beauty Diversity, kata Direktur Media MRA Mita Soedarjo dalam keterangan tertulis di Jakarta, Rabu, 12 Juni 2024.

“Acara ini merupakan acara kecantikan dan kesehatan yang menawarkan produk dan perawatan berkualitas selama empat hari pada tanggal 27 hingga 30 Juni 2024 di Balai Kota, Pondok Indah Mall 3,” jelas Mita.

 

 

Beautysity, jelas Mita, dikurasi langsung oleh editor kecantikan dari MRA Media, menampilkan brand kecantikan dan kesehatan favorit pembaca.

“Di Beautysity, masyarakat dapat menemukan merek kecantikan terbaik, serta akses terhadap beragam pengalaman menarik, kolaborasi merek kecantikan yang unik, perawatan yang dipersonalisasi, dan penawaran eksklusif yang tidak akan Anda temukan di tempat lain,” jelas Mita.

 

Ria Lirungan, direktur strategi editorial MRA Media, mengaku bangga memilih Ariel Tatum, Shareefa Daanish, dan Susan Sameh sebagai wajah Beautysity.

“Mereka dipilih oleh tim Harper’s Bazaar Indonesia, Cosmopolitan Indonesia dan Her World Indonesia untuk menampilkan kecantikan wanita Indonesia dengan kepribadiannya masing-masing. Semua wanita memang cantik, tapi untuk kecantikan kita harus memilih wajah yang berkepribadian. Tunjukkan keberagaman,” jelas Ria .

 

 

Sementara Ariel Tatum menilai kecantikan bisa tercipta ketika kita merasa nyaman dan menerima diri sendiri.

“Wanita Indonesia itu cantik. Dari mana pun asalnya, dari Sabang sampai Merauk,” jawabnya.

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D