0 0
Read Time:3 Minute, 8 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta, – Jelusic, band rock asal Kroasia, menggandeng Rama Tama Indonesia sebagai perwakilan Jelusic di Asia menggelar acara bertajuk “Jelusic’s Album Listening Party” pada Sabtu (16/3/2024). Fanmeeting pertama dalam rangka perilisan album pertama Jelucic digelar dalam format campuran, secara online di Qi Lounge, The Sultan Hotel Jakarta, dan offline melalui Zoom.

Sebagai informasi, band yang dibentuk pada tahun 2017 yang beranggotakan Dino Jelusic (vokal, keyboard, keytar), Ivan Keller (gitar), Luka Brodarik (bass, backing vokal) dan Mario Lepoglavec (drum, backing vokal) merilis album pertamanya. “Follow the Blind” pada 29 September 2023. Dino, sang penyanyi, tampil bersama Deva 19 tahun lalu dalam konser bertajuk “Deva 19 Menampilkan All Stars Stadium Tour 2023”.

Album debut Jelucic berisi 11 lagu, antara lain “Follow the Blind”, “Animal Inside”, “Death”, “What I Want”, “Acid Rain”, “Chaos Master”, “The Big Divide”, “Fly High”. “. , “Vulture Kingdom”, “The End” dan “The Healer”. Melalui pesta mendengarkan ini, para penggemar akan memiliki kesempatan untuk mendengar dan menonton video dari seluruh lagu dalam album tersebut.

Acara dimeriahkan oleh penampilan band rock lokal Bearforce, Human Behavior, Abe Lubis dan The Black Men. Hal menarik lainnya adalah Wania C. merupakan CEO Rama Tamah Indonesia yang mensponsori acara tersebut. Raharja menjelaskan, empat dari 11 lagu dalam album tersebut tidak ada videonya sehingga pihaknya langsung menyiapkannya untuk ditampilkan pada audisi kali ini. Rencana pesta.

“Video lagu Jelucic yang kami tampilkan sudah diedit dan ditambahkan lagu agar bisa ikut bernyanyi. Tak hanya itu, empat dari 11 lagu ini belum ada klipnya, jadi kami siapkan video khusus untuk keempat lagu tersebut. lagu,” kata Vania.

Sesi video musik dua lagu terakhir “Chaos Master” dan “Bitter End” menjadi momen spesial yang patut dinantikan. Pasalnya, para penggemar tidak hanya berkesempatan menonton, namun juga berbagi proses produksi video tersebut kepada seluruh kru Jax.

“Halo semuanya, apa kabar?” kata pemain bass Jelucic, Luka Brodaric saat pertama kali dilihat melalui Zoom. Dia berkata, “Apakah kamu baik-baik saja?”

Saat ditanya mengenai proses pembuatan video musik “Chaos Master”, Dino yang menulis liriknya mengaku kurang senang dengan lagu tersebut.

“Sekarang aku menganggap ‘Chaos Master’ sebagai lagu favoritku dan mungkin salah satu lagu terbaik di album baru ini. Musiknya metal tapi enak didengar, liriknya mudah diingat,” ujarnya.

Ia menambahkan, “Awalnya aku kurang suka dengan lagu ini, karena terdengar membingungkan, tapi banyak yang menyukai lagu ini, aku bersyukur.”

Selain mendengarkan album pertama Jelusic, para penggemar yang hadir secara online dan offline berkesempatan berinteraksi langsung dengan anggota band dibawah naungan Escape Records. Dia senang dan memanfaatkan momen langka ini.

Salah satu penggemar yang hadir, Firisa Ardianti, menanyakan apa yang diutarakan Dino Jelusic saat diundang berkolaborasi dalam konser Deva 19 di Indonesia pada 2023. Dulu, penyanyi tersebut mencuri perhatian pecinta musik tanah air saat tampil pada konser bertajuk “Deva 19 Menampilkan All Stars Stadium Tour 2023”. Saat itu, ia memerankan Deva 19 dalam bahasa Inggris berjudul “Arjuna”.

Saat Dino Jelusic ditanya soal penampilan terbaiknya tahun lalu, Dino Jelusic mengucapkan terima kasih kepada seluruh penggemarnya di Indonesia. Ia tak menyangka ribuan pecinta musik yang hadir di konser Deva 19 bisa menyaksikannya.

“Gila banget. Penontonnya sekitar 85 ribu? Nggak nyangka yang nonton sebanyak itu. Bagus, aku menikmati waktuku di Indonesia, orang-orangnya baik dan ramah,” kenang Dino Jelusic tentang perannya di Indonesia. .

Lebih lanjut Firisa mengatakan, dirinya dan seluruh penggemar Jelucic di Indonesia sudah tidak sabar untuk melihatnya di Indonesia. Tak hanya Dino Jelusic, namun juga tiga karyawan Jelusic lainnya.

“Tentu saja. Kami akan melakukannya (bekerja di Indonesia) secepatnya,” kata penyanyi tahun 1992 itu.

Seperti diberitakan sebelumnya, CEO Ramah Tama Indonesia, Vania C., akan menjadi perwakilan Jelucic di Asia. Sayangnya acara tersebut merupakan pemanasan untuk acara Jelusic yang akan datang, yang berarti tur promosi berencana menjadi yang terdepan 3. Kota di Indonesia: Jakarta, Bali, Surabaya.

Tentu saja para penggemar sudah tidak sabar menunggu kiprah Jelusic di Indonesia.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D