0 0
Read Time:1 Minute, 51 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta Momen langka terjadi saat Rosa dan Yoyo Badi menghadiri pemutaran perdana putra mereka, Rizky Langit Ramadhan. Sebagai seorang komedian, Risky Langit Ramadhan menggunakan nama Skylar.

Skylar berasal dari kata sky yang berarti langit, mengacu pada nama tengahnya. Komedi pertama Skyler berjudul Elektrichka. Yoyo Pati tak bisa menyembunyikan rasa bangga dan perasaannya. Buktinya, ia berada di antrian paling depan saat sesi penandatanganan komik.

Mengunjungi Showbiz dianrakyat.co.id di Jakarta Pusat, Sabtu (22/6/2024), Yoyo Badi mengaku enggan menceritakan perkembangan komik pertamanya karena suatu alasan, Risky Longit Ramadan mengejutkan sang ayah.

“Kejutan akhirnya berubah menjadi komedi. Malah, selama membuat komik ini, saya selalu ditanya bagaimana jadinya. (Balasan Berisiko) Ah, kalau sudah selesai saya bacakan.

 

Jadi saat Elektrichka diluncurkan, Yoyo bernyanyi dan terlihat bersemangat. Dia mengambil lelucon Elektrichka, duduk di kursi barisan depan dan buru-buru membaca isinya. Benar-benar seorang ayah yang bangga dan bahagia.

Yoyo Paddy menjelaskan dengan wajah baru, “Saya rasa dia tidak pandai menulis.”

Risky Longit Ramathan menjelaskan alasannya dengan merahasiakan detail perkembangan komedi Elektrichka dari ayahnya. Itu bukan karena aku tidak mencintaimu. Sebaliknya, Skyler ingin membuat acara spesial bersama ayahnya.

Jadi aku ingin menjadikan hari ini spesial untukku dan ayahku, kata Risky Longit Ramadhan Yoyo Padi belum siap bernyanyi setelah mendengar pengakuan itu.

“Oh, terima kasih,” dia kemudian memalingkan muka dari kamera. Yoyo Padi tak kuasa menahan air matanya untuk menyembunyikan perasaannya. “Oh, manis sekali, ayah, jangan menangis. “Saya emosional,” kata Rosa, menyaksikan mantan suaminya mengendalikan emosinya.

Electrichka diciptakan oleh penulis komedi Octo Baringping dan komedian Himawan Pandu yang berbasis di Yogyakarta, jelas Risky Longit Ramadan. Kecintaannya pada komedi tumbuh ketika pandemi Covid-19 melanda.

“Ketika saya masih di sekolah menengah. Jadi di masa mewabahnya Covid-19 saya lelah dan mencari inspirasi. Terakhir bagaimana cara menghilangkan rasa bosan. “Saya akhirnya jatuh cinta dengan nonton film dan membaca komik,” jelas Risky Longit Ramadan.

Saat Rosa menarik napas dalam-dalam, Skyler akhirnya menghasilkan kreasi pertamanya. Tetap Positif, pelantun “Tough” dan “Too Love” itu mendukung aksi Risky Langit Ramadhan. Rosa bangga putranya adalah seorang seniman.

“Waktu SMA aku juara 1, sekarang aku kelas dua, lalu aku kelas tiga SMA. Mereka biasanya menggambar setiap hari Rabu. “Mereka bertemu setiap hari Rabu, terutama Risky dan Octo,” Rosa menceritakan. Menikmati!

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D