0 0
Read Time:2 Minute, 21 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta – Poco resmi meluncurkan tiga smartphone baru yang terdiri dari dua seri X dan satu seri M. Streaming dan akses media sosial.

Seperti diberitakan sebelumnya, untuk seri X, Poco meluncurkan Poco X6 Pro 5G dan Poco X6 5G. Sedangkan untuk seri M, Poco memperkenalkan Poco M6 Pro.

Poco X6 Pro 5G resmi diterima Poco, Jumat (2/1/2024).

Penjualan awal Poco

Sedangkan Poco M6 Pro dapat dibeli secara online melalui po.co.id, berbagai toko resmi Poco Indonesia di Shopee, Tokopedia dan Lazada, serta akan tersedia juga di Akulaku dan Blibli.

Mengenai harga HP Poco terbaru ini, berikut informasi lengkap beserta varian yang tersedia.

Harga Poco

Harga Poco

Poco M6 Pro RAM 8GB/ROM 256GB Harga: Rp 2.999.000, harga mulai Rp 2.799.000 

Berbicara soal spesifikasi, Poco X6 Pro hadir dengan chipset Dimensity 8300-Ultra untuk menunjang performanya. Chipset ini dikatakan memberikan benchmark AnTuTu lebih dari 1,46 juta poin.

Chipset tersebut juga diklaim hemat daya, sehingga pengguna Poco X6 Pro bisa memainkan game favoritnya yang membutuhkan daya lebih.

Chipset tersebut juga disebut-sebut mendukung kemampuan menjalankan AI generatif. Poco X6 Pro mendukung RAM 12GB dan penyimpanan internal hingga 512GB.

Dari segi layar, refresh rate Poco adalah 120Hz.

Pergi

Perangkat tersebut memiliki tiga kamera dan kamera utama 64MP memiliki fitur OIS. Kamera internal lainnya adalah 8MP ultra lebar dan 2MP makro. Kamera selfienya berukuran 15 MP.

Kamera memiliki fitur captioning dan motion tracking yang secara otomatis melacak orang, hewan, atau objek yang terekam dalam video.

Baterai Poco X6 Pro berkapasitas 5000mAh dan mendukung pengisian cepat 67W.

Pergi

Sedangkan spek Poco X6 memiliki ukuran layar yang sama yaitu 6,67 inci dengan refresh rate 120Hz.

Layarnya juga memiliki tingkat kecerahan 1800 nits sehingga terlihat jelas saat digunakan di bawah sinar matahari.

Berbeda dengan Poco X6 Pro, Poco X6 menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 7s Gen 2. 

Poco X6 memiliki kamera utama 64MP yang dipadukan dengan lensa lebar 8MP dan lensa makro 2MP. Lalu ada kamera selfie 16MP di bagian depan.

Untuk daya tahan baterai, perangkat ini mengemas baterai 5100mAh dengan dukungan pengisian cepat 67W.

Poco mengklaim dalam keterangan resminya bahwa kemampuan tersebut memungkinkan perangkat terisi penuh dalam waktu 44 menit

Seperti Poco X6 Pro, Poco

Sedangkan Poco M6 Pro merupakan seri M pertama yang mengadopsi layar Flow AMOLED yang biasa digunakan pada smartphone flagship.

Poco M6 Pro menghadirkan layar 6,7 inci dengan bezel ultra tipis untuk menciptakan efek visual yang imersif.

Ponsel Android ini memiliki kamera yang mendukung OIS (Optical Image Stabilization). Sedangkan untuk pengaturan kameranya terdapat lensa utama 64MP bersama dua lensa lainnya yakni lensa ultra lebar 8MP dan lensa makro 2MP. 

Poco M6 Pro ditenagai chipset Helio G99 Ultra. Chipset ini memiliki clock hingga 2,2GHz dan diproduksi menggunakan proses manufaktur 6nm.

Poco membekali smartphone ini dengan kapasitas pengisian daya 67W. Fitur ini hadir pertama kali di seri Poco M. 

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D