0 0
Read Time:1 Minute, 30 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta Coventry City akan menghadapi Manchester United pada laga semifinal Piala FA 2023/2024 di Stadion Wembley, Minggu (21/4/2024) pukul 21:30 WIB.

Pertandingan antara Coventry City dan Manchester United dapat disaksikan langsung di platform OTT Vidio dengan mengklik link live streaming yang tersedia di akhir artikel.

Sekadar informasi, tim asuhan Erik ten Haga saat ini sedang menghadapi kampanye yang kurang memuaskan. MU gagal bersinar di berbagai kompetisi sehingga terancam tak meraih satu pun gelar musim ini.

Bruno Fernandes dan kawan-kawan gagal mempertahankan Piala Carabao yang mereka juarai pada musim 2022/2023.

Setan Merah juga tersingkir dari Liga Champions di babak penyisihan grup dan terancam absen di ajang serupa musim depan karena tetap berada di peringkat 7 klasemen Liga Inggris 2023/2024 satu-satunya pilihan bagi MU, untuk memenangkan piala.

Di atas kertas, Manchester United seharusnya tampil lebih kuat dibandingkan calon lawannya yang hanya bersaing di level Championship. Apalagi, pasukan Erik ten Hag punya pengalaman menjuarai Piala FA musim lalu sebelum dikalahkan tipis 2-1 oleh The Citizens.

Namun, Setan Merah tetap perlu berhati-hati karena saat ini tengah dilanda badai cedera. SportsMole melaporkan bahwa Anthony Martial, Tyrell Malacia, Luke Shaw, Victor Lindelof, Lisandro Martinez, Jonny Evans dan Raphael Varane pasti akan absen melawan Coventry City karena mereka masih berada di ruang perawatan.

Kota Coventry : Bradley Collins; Joel Latibeaudiere, Bobby Thomas, Liam Kitching, Jay Dasilva; Ben Sheaf, Josh Eccles; Milan van Ewijk, Callum O’Hare, Haji Wright; Ellis Simms

Manchester United: Andre Onana; Diogo Dalot, Casemiro, Harry Maguire, Aaron Wan-Bissaka; Scott McTominay, Kobbie Mainoo; Alejandro Garnacho, Bruno Fernandes, Marcus Rashford; Rasmus Hojlund

Pertandingan semifinal Piala FA 2023/2024 antara Coventry City kontra Manchester United pada Minggu (21/04/2024) pukul 21:30 WIB bisa Anda saksikan secara langsung dengan mengklik link live streaming di bawah ini.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D