0 0
Read Time:1 Minute, 14 Second

dianrakyat.co.id – Pemain internasional Spanyol Lamine Yamal mengungkap kebenaran mengejutkan di balik foto dirinya mandi bersama bintang Argentina Lionel Messi pada tahun 2007.

Euro yang berusia 16 tahun mengaku keluarganya tidak pernah membagikan foto tersebut hingga tahun 2024. Sebab, mereka khawatir Jamal disamakan dengan Messi.

Masalah keluarga tersaji dengan jelas. Setelah fotonya baru-baru ini viral, Yamal dikabarkan mampu mengalahkan Lionel Messi di masa depan.

“Saya tidak pernah berbicara dengan Messi tentang foto dia sedang mandi untuk saya,” kata Yamal seperti dikutip Barca Universal, Sabtu, 13 Juli 2024.

Yamal mengaku tak mengetahui apa-apa saat pemotretan tersebut. Tentu saja, saat itu Yamal berusia enam atau delapan bulan.

“Ayah saya menyimpan foto ini dan tidak pernah mempublikasikannya. Alasannya karena masalah perbandingan yang dianggap merepotkan,” imbuhnya.

Sebagai referensi Anda, foto ini diambil pada tahun 2007 setelah orang tua Lamin Yamal memenangkan pemilu UNICEF. Para pemenang berfoto bersama para pemain Barcelona di Camp Nou.

Dalam foto tersebut, Lamin Yamal yang belum genap satu tahun sedang bersama Lionel Messi yang saat itu berusia 20 tahun.

Kali ini digunakan sebagai foto kalender 2008 oleh majalah Sports. Kalender tersebut merupakan kolaborasi antara UNICEF, Sport dan Barcelona.

Tak hanya Messi, beberapa pemain Barca juga sempat berfoto bersama anak dan bayinya di studio. Karena merupakan kerjasama dengan UNICEF. Messi kemudian berfoto bersama Lamin Yamal. Barcelona meluncurkan bisnis layanan makanan di Amerika Latin, raksasa Spanyol Barcelona inovatif. Kali ini mereka membuka bisnis food service yang menyediakan layanan pesan-antar makanan di Amerika Latin. dianrakyat.co.id.co.id 9 Agustus 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D