0 0
Read Time:1 Minute, 27 Second

Jakarta – Hard Gumai, seorang peramal yang sakit parah, kini bersyukur atas kesempatan yang Tuhan berikan dalam hidupnya. Baginya, ilmu ini merupakan teguran atas kesalahan dan dosa masa lalunya.

Dalam podcast YouTube bersama Melanie Ricardo, Hard Gumay membeberkan pemerasan orang. Ini bisa sangat menyakitkan atau menyakitkan. Gulir ke bawah untuk melihat artikel selengkapnya. 

Menurut Kutu Gumay, rasa sakit yang dialaminya merupakan upaya Tuhan untuk menguji hatinya dan menjadikannya semakin kuat. Pengakuan tersebut karena ia mengetahui banyaknya kesalahan dan dosa yang dilakukannya sebagai orang normal.

“Saya kira Tuhan ingin menguji hati saya, menguatkan saya, karena saya banyak melakukan kesalahan dalam dosa-dosa masa lalu saya, jadi itulah saya,” kata peramal, YouTube Melanie Ricardo, Rabu. , 28 Februari 2024. 

Salah satu dosa besar yang diakui Gumay adalah mencoba memeras seseorang, yang jelas-jelas diperintahkan oleh Tuhan. Meski tak punya niat buruk, ia mengaku pernah membalas dendam kepada netizen yang mengutuknya atas kematian ibunya.

“Saya pernah diberitahu oleh pengguna internet bahwa ibumu akan mati, jadi saya mencoba berlatih menyanyi. Kamu belajar dari dirimu sendiri, bukan dari dirimu sendiri,” kata Katuu Gumay sambil menunjuk kesalahan masa lalunya. 

Cara ilmu hitam yang dilakukannya adalah dengan menusuk sesuatu dengan telur, mengikuti petunjuk tradisi ilmu hitam kakeknya, dan menyebutkan nama sasarannya sebanyak tiga kali. 

Meski paham bahwa itu adalah perbuatan yang dilarang Tuhan, Katuu Gumai berusaha memahami bahwa kesalahannya adalah karena pikiran dan dendam.

“Iya ini perintah yang diharamkan oleh Allah SWT dan Allah SWT, hanya berlaku bagi orang awam, makanya saya coba tinggalkan sedikit dan menurut saya ini kesalahan pertama,” ujarnya.   Status Sonny Septian Saat Ini Fairuz mengatakan, ia dikeluarkan oleh Sonny Septian IV sehari sebelum ia dijadwalkan pulang setelah pembuluh darah di otaknya memburuk dan menghabiskan 24 hari di rumah sakit. dianrakyat.co.id.co.id 10 Agustus 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D