0 0
Read Time:1 Minute, 49 Second

dianrakyat.co.id Lifestyle – Gaya hidup sehari-hari mempengaruhi fungsi penis pada pria. Misalnya, hal yang paling umum untuk dihindari adalah merokok, yang diketahui dapat menurunkan aktivitas seksual pria. Merokok dapat menyebabkan masalah impotensi dan kanker.

Tak hanya merokok, kebanyakan pria ragu untuk memposisikan penis dengan benar saat mengenakan pakaian ketat. Dalam situasi ini, ada orang yang meletakkan penisnya ke bawah dan ada pula yang ke atas. Lanjutkan lagi, oke?

Sebenarnya, tidak ada kondisi khusus yang diresepkan atau akan merusak kesehatan penis itu sendiri. Baik menghadap ke atas maupun menghadap ke bawah, keduanya diterima oleh para ahli.

“Tidak ada aturan mengenai seberapa tinggi atau rendah penis yang seharusnya, senyaman yang Anda inginkan,” kata Dr. Adistra Imam Satjakoesoemah, SpU, FICS, Dokter Spesialis Urologi RS Abdi Waluyo, Jakarta, Kamis 28 Maret 2024.

Posisi ini digunakan jika penis tidak ereksi. Nah, ketika penis sudah keras, penis akan terangkat dan ukurannya menjadi panjang.

“Cuma kalau perut laki-laki tegak, tidak turun, malah naik. Jadi normalnya posisi anatomi tubuh laki-laki itu seperti tanda terbalik. Jadi uretranya naik., Ibarat dinding, tempat otot-ototnya. membantu untuk meninggalkannya, “kata Dr. Adistra.

Memposisikan penis dengan celana dalam tidak akan mempengaruhi kondisi prostat atau pembengkakannya. Faktor penyebab kanker prostat jinak antara lain bakteri yang masuk ke kelenjar prostat melalui saluran kemih, ketegangan otot panggul, dan perubahan kadar hormon seks akibat usia.

Pembesaran kelenjar prostat merupakan fenomena umum yang terjadi pada usia 5 tahun pada pria, dan frekuensinya mencapai hampir 50%. Sebelumnya, kita perlu memahami sifat prostat. Kelenjar prostat merupakan bagian yang hanya ditemukan. pada pria. Letaknya di rongga panggul pria, “antara penis dan rahim. Organ ini berperan sebagai kelenjar yang menghasilkan cairan prostat dan bersama dengan cairan di sekitar testis (vesikel sperma), terisi lebih dari 90% sperma, ”ujarnya.

Tepat di tengah-tengah prostat terdapat uretra pria. Selain itu, terdapat katup uretra internal (sfingter internal) yang terhubung dengan prostat dan mengatur pengeluaran air dan urin. Akibatnya, jika prostat membesar, bisa menimbulkan penyumbatan dan gangguan buang air kecil. Dimana, gejala tersebut disebut dengan gejala saluran kemih bagian bawah. Mengapa warna pena berubah dari merah menjadi hitam? Apakah ini masalah? Lalu apa penyebab kulit penis berubah warna menjadi merah menjadi hitam atau coklat? dianrakyat.co.id.co.id 9 Agustus 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D