0 0
Read Time:1 Minute, 15 Second

JAKARTA – Mendukung seruan beberapa pemerintah daerah untuk berbelanja bijak di bulan Ramadhan dan mengikuti survei Trade Desk.

BACA LEBIH LANJUT – Waspadalah terhadap belanja online

Berdasarkan survei, 32% masyarakat Indonesia berencana menghabiskan lebih banyak uang selama Ramadhan pada tahun 2024 dibandingkan pada tahun 2023.

Menurut Honest Card, aplikasi Honest memberikan notifikasi real-time yang juga dapat digunakan pelanggan untuk mengelola keuangannya secara lebih pribadi.

“Honestus Card bertujuan untuk menjadi kartu kredit yang memberikan transparansi melalui notifikasi real-time untuk setiap transaksi yang dilakukan. Hal ini memudahkan pengguna dalam menyeimbangkan keuangan dengan mengontrol pengeluaran sesuai kebutuhannya,” ujar Daru Estinrum, Direktur Jujur PT. teknologi ekonomi.

Dharu melanjutkan bahwa penting untuk mendorong inklusi keuangan ketika konsumen mendapatkan akses terhadap peluang keuangan dan sumber daya keuangan.

“Tingginya pengeluaran Ramadhan juga harus dibarengi dengan pengendalian keuangan yang baik. Salah satunya dengan mengetahui detail pengeluaran kita sehari-hari,” tambah Daru.

Dengan memantau notifikasi transaksi secara real-time, pengguna kartu kredit dapat menghitung jumlah pengeluaran harian dan meninjaunya secara berkala. Sistem ini harus dihubungkan dengan kebijakan dan disiplin keuangan yang tepat, tidak lebih dari perekonomian yang sudah mapan.

Honest Card memiliki banyak keunggulan yang dapat menunjang nasabah dalam mengatur pembayaran kembali, seperti tidak adanya nomor kartu (number) atau informasi rahasia pada kartu fisik, fleksibilitas transaksi online dan offline yang langsung tercatat di aplikasi Honest, dan kemampuan untuk segera menutup kartu di aplikasi

“Bagi pengguna yang ingin menggunakan ini hanya sebagai alat pemantauan, disarankan untuk membayar setiap penggunaan. Penting bagi konsumen untuk menggunakan kartu kreditnya dengan bijak,” tutup Dharu.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D