0 0
Read Time:2 Minute, 4 Second

dianrakyat.co.id Showbiz- Messari Pictures kembali berkolaborasi dengan JP Pictures untuk memproduksi film bergenre horor-misteri bertajuk Narek Sukmo. Film ini menampilkan sederet aktor dan aktris ternama seperti Fabi Rastanti, Allende Serif, Dia “Amut” Anisa, Rafno Vicana, Miriam Spraba, Nogi, Kanariosia, Emma Carlos dan Ellie Luton. Film ini mengeksplorasi budaya misterius yang masih lekat dengan tanah Jawa.

Narek Sukmo diadaptasi dari novel karya Devi Yuliantina Sofia, dengan Indira Ganwan sebagai sutradara dan Evelyn Afanalia sebagai penulis skenario. Produser eksekutif dan produser, Dharmawan Sarajdi dari Misari Pictures dan Muladi JP dari JP Pictures juga terlibat dalam produksi. Silakan, oke?

Film tersebut bercerita tentang seorang pelajar bernama Kennar yang diperankan oleh Fabi Rossanti. Kenar mengunjungi kampung halaman Ayo (Dia “Amut” Anisa) temannya di desa Kelwangin, perbatasan antara Jawa Tengah dan Jawa Timur. Hujan terus turun sejak kedatangan mereka, menandakan pertanda buruk. Kennar sering bermimpi dan diteror oleh sosok gelap yang mencoba mengambil ‘Sakmo’ (jiwanya).

Ketegangan meningkat ketika konflik meletus di desa Kilwangin, yang melibatkan kebenaran tersembunyi dan balas dendam ‘Sikmu’ yang tidak bersalah. Di tengah suasana mencekam, berkembanglah kisah cinta antara Kinnar dan Derza (Elando Serif). Fabi Rasanti mengungkapkan kebahagiaannya karena baru pertama kali menari tradisional dalam sebuah film.

“Di sini perkembangan karakterku terus naik turun, emosiku naik turun. Dan aku menerima tantangan baru yaitu tari tradisional. Dibimbing langsung oleh Ibu Ellie Luton, aku harus menari. Gunakan emosi saat melakukan, bukan sekedar menari.” kenangan dari dalam,” katanya.

Alendu Serif yang sebelumnya banyak berperan di film bergenre romance dan drama, mengaku sangat tertarik menggarap film horor. “Narc Sikmo” adalah film horor keduanya. Alendu yakin dengan dukungan aktor profesional, Narek Sukmo akan menjadi film yang sukses.

Produser sekaligus sutradara Narek Sukmo pun optimistis dengan kesuksesan film ini. Dharmawan Sarjadi yakin cerita yang kuat dan pemeran yang bagus akan membuat Narek Sekmo sukses dan masuk box office Indonesia. Diakui Sutradara Indra Ganawan, mengadaptasi cerita novel menjadi sebuah film bukanlah perkara mudah, namun ia optimistis karena memiliki pemeran dan naskah yang bagus. Ia terlibat langsung mulai dari proses casting hingga akhir syuting.

Apa sebenarnya rahasia dibalik desa Cleungin? Mengapa Conner menjadi korban? Akankah Kenner berhasil menyelamatkan ‘Skymo’ miliknya dari sosok hitam legam yang terus mengejarnya? Bisakah Derza melindungi pacarnya? Temukan jawabannya di Narek Sikmo yang akan rilis pada pertengahan tahun 2024. Pernikahan Sprite (Rumah Kupu-Kupu) Bintang horor Morgan Oy: Menarik sekali! Film ini dibintangi oleh Morgan Oy dan Zulfa Maharani serta Zardi Paranta, Brigitta Cynthia, Puti Sajharul, Uma Gerald, Alam Jilani, Vardi Sulaiman dan Bonita. dianrakyat.co.id.co.id 6 Agustus 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D