0 0
Read Time:1 Minute, 18 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta Parto Patrio bercerita tentang pengalamannya kencing di celana saat hendak menghadiri acara HUT Persatuan Artis Komedi Indonesia (PASKI). Belakangan, Parto kesulitan menahan kencing usai menjalani operasi batu ginjal beberapa waktu lalu.

Kondisi ini dipicu karena alat kesehatan yang digunakan untuk mencegah penyumbatan aliran urin masih menempel di tubuhnya. Tim dokter baru akan melepas alat itu pada Juni mendatang.

“Oh udah gak jalan lagi. Jadi waktu itu aku mau buat acara ulang tahun PASKI. Aku cari lokasinya, tiba-tiba aku pengen banget pipis. Aku berhenti di pinggir jalan, tapi nggak mungkin di pinggir jalan.” ,” kata Parto di kawasan Tendean. , Jakarta Selatan, Selasa (21/5/2024).

Misalnya di tol saya bisa buka pintu belakang, buka pintu, saya pipis. Bukan itu, di pinggir jalan, tambah Parto.

Parto pun berinisiatif mampir ke sebuah toko untuk membeli air mineral kemasan. Tujuannya, setelah minum, ia bisa menggunakan botol air mineral yang digunakan untuk menampung urinenya.

“Akhirnya aku berhenti. Aku punya botol minum yang kukosongkan. Ternyata membuka celanaku cukup sulit, apalagi ikat pinggangnya macam-macam. Aku buru-buru melepas celanaku, jadi aku simpan saja.” itu di dalam botol,” jelas Parto.

Saat Parto menghela nafas lega setelah menyelesaikan misinya, tiba-tiba air kencingnya keluar lagi. Padahal dia baru saja membetulkan celananya.

Botol 300 ml sudah penuh. Begitu saya mau perbaiki (celana) lagi, loncat lagi,” kata Parto.

Alhasil, Parto berbalik dan membatalkan rencana menghadiri acara ulang tahun PASKI. Ia sempat membeberkan kejadian tersebut kepada istrinya. “Iya akhirnya saya bilang ke istri saya, ‘Saya mau pulang lagi,’ ‘kenapa?’, ‘Tidak jadi,’ karena saya sudah (kencing) di celana,” kata Parto.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D