0 0
Read Time:1 Minute, 46 Second

JAKARTA – PP Perbasi mengucapkan terima kasih kepada tim Pelita Jaya Bakrie Jakarta yang berhasil lolos ke Final Basketball Champions League (BCL) Asia 2024 setelah melewati dua babak kualifikasi.

Selamat kepada Pelita Jaya yang menjadi tim pertama yang lolos ke babak selanjutnya, kata Sekretaris Jenderal PP Perbasi Nirmala Dewi dalam keterangan tertulis dari Jakarta.

Pelita Jaya memenangkan dua pertandingan babak kedua babak penyisihan BCL Asia 2024 yang digelar di Britama Arena Jakarta, menjadi tim pertama yang melaju ke final BCL Asia 2024.

Kemenangan pertama diraih saat Pelita Jaya mengalahkan wakil Malaysia NS Matrix Deers 94-79 pada Selasa (23/4). Sehari kemudian, Pelita Jaya berhasil merebut gim kedua melawan Prawira Harum Bandung dengan skor 88-67.

Dengan dua kemenangan tersebut, Felita Jaya untuk sementara menguasai klasemen dengan raihan 4 poin. Pelita Jaya sudah memastikan tiket ke Final BCL Asia 2024, meski masih menyisakan satu laga lagi di fase ini.

Pada laga lanjutan BCL Asia 2024 di Jakarta, Jumat (26 April), Felita Jaya akan menantang wakil Hong Kong, yakni tim basket Hong Kong Timur yang jelas gagal melaju ke babak selanjutnya.

Pelita Jaya bukan satu-satunya wakil Indonesia di kualifikasi BCL Asia 2024. Ada juga juara IBL 2023 Prawira Harum Bandung.

Peluang Prawira Harum Bandung untuk melaju ke final BCL Asia 2024 masih terbuka. Hal itu diraih setelah unggul 53-50 di laga pertama melawan Hong Kong Eastern.

Prawira akan menghadapi wakil Malaysia NS Matrix Deers besok di babak penentuan, kedua tim membutuhkan kemenangan untuk memperebutkan tiket ke final BCL Asia 2024.

Duel terakhir ini dipastikan akan berlangsung sengit karena NS Matrix Deers juga punya peluang yang sama dengan Prawira. Mereka sebelumnya meraih kemenangan 99-97 atas Hong Kong Eastern.

“Tentunya menjadi harapan dan kebanggaan seluruh pecinta basket nasional jika Prawira bisa mengikuti jejak Pelita Jaya dan melaju ke babak selanjutnya BCL Asia 2024. Saya berharap Prawira tidak menemui kendala apapun untuk melaju ke babak selanjutnya besok. ,” kata Nirmala. . (Ant) Polisi mengancam akan menangkap paksa suami BCL Tiko Aryawardhana jika tidak diperiksa lagi. Tiko Aryawardhana meminta BCL tidak ikut campur. Demikian disampaikan Tiko usai pemeriksaan perdana pada 11 Juli 2024. dianrakyat.co.id.co.id 5 Agustus 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D