0 0
Read Time:47 Second

JAKARTA – Libur Lebaran kerap menjadi momen yang dinantikan semua orang. Momen-momen ini memberi kita kesempatan untuk bertemu dengan saudara, tetangga, dan teman lama yang tidak kita temui setiap hari.

Tentu saja, bersenang-senanglah bersama mereka dan ciptakan momen-momen hebat. Namun, begitu liburan usai, seringkali kita kembali ke kehidupan sehari-hari yang membosankan sehingga membuat kita ingin segera berlibur lagi.

Sehubungan dengan itu, Anda tetap bisa melakukan perjalanan atau berlibur dengan harga yang lebih murah, agar liburan Anda awet.

Dengan Indodana PayLater kamu bisa menikmati cashback hingga Rp 200.000 dan cicilan 0% sehingga tidak perlu membayar liburan terlebih dahulu.

Promosi ini berlaku mulai 1 hingga 30 April 2024. Lalu ada kode promosi yang dapat diakses dan digunakan melalui website Mister Aladin atau aplikasi Mister Aladin. Pastikan aplikasi Anda terupdate untuk kenyamanan bertransaksi.

Apa yang kamu tunggu? Nikmati pengalaman liburan tak terlupakan bersama Mister Aladin dalam waktu singkat. Manfaatkan penawaran promosi dan pesan sebelum kehabisan!

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D