0 0
Read Time:1 Minute, 18 Second

JAKARTA – Bell Helicopters dikenal menggunakan material berkualitas tinggi dan menerapkan proses produksi yang ketat.

Helikopter Bell dirancang untuk ketahanan dan kinerja dalam berbagai kondisi lingkungan yang keras.

Bell menjadikan keselamatan sebagai prioritas dalam desain helikopternya. Helikopter Bell dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan canggih, seperti sistem peringatan dini dan sistem pendaratan darurat.

Membentuk Bell Tektron Inc., anak perusahaan Tektron Inc. (NISE:TKST), menerima skor tertinggi dalam survei kepuasan pelanggan yang dilakukan oleh perusahaan pemasaran terkemuka Mark Plus Inc.

Penelitian yang dilakukan pada November 2023 hingga Februari 2024 ini dilakukan melalui wawancara mendalam terhadap 21 dari 28 operator helikopter Bell di Indonesia.

Secara umum, operator helikopter Bell yang disurvei memiliki rata-rata 354 jam terbang per tahun dan telah mengoperasikan helikopter Bell selama lebih dari 10 tahun di berbagai bidang seperti pariwisata, evakuasi medis, transportasi perusahaan, dan pemadam kebakaran.

Menurut laporan yang diterbitkan oleh Mark Plus, Bell menerima indeks kepuasan keseluruhan yang tinggi. Hal ini menunjukkan komitmen perusahaan dalam memberikan layanan pelanggan prima dengan produk berkualitas.

“Kami sangat senang Bell meraih hasil luar biasa dalam survei kepuasan pelanggan Mark Plus,” kata Udi Nugraha, Indonesia Business Development Manager, Bell dalam keterangan persnya baru-baru ini.

Penelitian ini juga menyoroti fokus Bell dalam memahami kebutuhan pelanggan dan komitmennya untuk mengoptimalkan aktivitas penjualan dan pemasaran agar lebih efektif menangkap peluang pasar baru.

Dengan peta jalan strategis ini, Bell bertujuan untuk memperkuat posisi kepemimpinannya di industri helikopter dengan menyediakan solusi khusus dan dukungan pelanggan yang unggul.

Bell terus berinovasi dan mengembangkan teknologi baru untuk helikopternya. Hal ini menjadikan Bell Helicopter salah satu yang tercanggih di dunia.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D