0 0
Read Time:1 Minute, 21 Second

Jakarta – Salah satu pendakwah kondang Buya Yahya menjelaskan tentang kebebasan dan tidak memiliki anak dari sudut pandang Islam.

Ia menjelaskan, kebebasan sebenarnya tidak ada dalam Islam. Buya Yahya juga, jika seorang wanita mempunyai pemikiran seperti itu, itu salah dan sebaiknya dia dibawa ke psikolog untuk memperbaiki pemikirannya.

Buya Yahya merujuk pada kanal YouTube Al Bahja pada Kamis 17 Agustus 2023 mengatakan: “Kemerdekaan tidak berjalan dalam Islam. Karena kebebasan hanya merendahkan lalu meninggikan, lalu kapan Islam mulai merendahkan perempuan? Padahal, Islam menghormati wanita.”

“Pembagian kerjanya juga ada masalah, harusnya juga sesuai dengan badannya. Karena dalam Islam pembagian kerja itu sesuai kodratnya, tidak ada perempuan yang tidak suka hamil, oleh karena itu. adalah perempuan yang tidak ingin hamil, itu pemikiran mereka yang salah,” ujarnya.

Lebih lanjut Buya Yahya menjelaskan, jika ada wanita yang tidak ingin hamil, maka harus berkonsultasi dengan psikolog. Ini adalah masalah psikologis.

“Tidak ada perempuan yang tidak mau punya anak. Kecuali perempuan-perempuan akhir zaman yang bilang, kalau punya anak nanti jadi beban, dan sebagainya, itulah orang-orang yang punya gangguan kejiwaan,” ujarnya. menjelaskan. ke Penuduh berusia 50 tahun.

Lebih lanjut, Buya Yahya berpesan kepada jamaahnya, jika ada yang berpendapat demikian, tegurlah dan beri pemahaman yang benar agar wanita tersebut kembali ke alam aslinya.

Lebih lanjut Buya Yahya menambahkan, perempuan sangat dihormati dalam Islam dan mengambil nyawa dari suaminya. Masalah penghidupan adalah masalah laki-laki. Tantangan perempuan untuk versi terbaik dari simple fun run pertama di Indonesia berhasil terselenggara. Acara ini menjadi momen pertama bagi perempuan untuk memulai perjalanannya menjadi diri terbaik dengan tubuh yang sehat. Bagaimana Anda menjadi versi terbaik dari diri Anda? dianrakyat.co.id.co.id 3 Agustus 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D