0 0
Read Time:1 Minute, 40 Second

dianrakyat.co.id, JAKARTA – Manchester United siap menghadapi Liverpool di puncak klasemen Liga Inggris, Minggu (4 Juli 2024). Mampukah MU melakukannya? Sahabat Republika bisa mengikuti diskusi di Stadeo Big Match Live Room pada link di bawah ini.

 

“Stadeo mengadakan live event khusus yang akan membahas Manchester United dan Liverpool pada pertandingan EPL Minggu malam,” tulis Stadeo Indonesia dalam postingan di akun Instagram centang birunya.

Live room akan dimulai pukul 20.00 WIB dan dipandu oleh Mochiunited bersama @garistengah_id dan @kofpli_indonesia. Di live room ini, Sahabat Republika berkesempatan memenangkan hadiah sebesar Rp 100.000 hanya dengan mengikuti kuis.

Pembahasan tentu akan menarik karena malam ini MU berpeluang menghalangi Liverpool kembali ke puncak klasemen. Jika MU menang atau seri, posisi liga tidak berubah dengan Liverpool tetap di posisi ke-2.

Namun jika MU kalah, Liverpool langsung kembali ke puncak klasemen dengan 73 poin. Sedangkan Arsenal turun ke peringkat kedua (71 poin) dan Manchester City turun ke peringkat ketiga (70 poin). 

Malam penggemar

Sebelum mengikuti live room, sobat Republika juga bisa mengikuti acara “Manchester United dan Liverpool Fans Night” bersama Stadeo Indonesia. Acara tersebut akan digelar di Brewerkz Senayan City, Jakarta Selatan, pada Minggu (4 Juli 2024) mulai pukul 19.30 WIB.

“Penerimaannya gratis,” tulisnya. ”Akan ada perbincangan menarik soal MU dan Liverpool dengan para fans. Tak hanya itu, akan ada banyak sekali aktivasi dengan total hadiah Rp 10.000.000.”

Jika ingin mengikuti acara Fan Festival Night, Republika bisa langsung booking di 𝟎𝟖𝟏𝟑-𝟖𝟎𝟐𝟔-𝟐𝟕𝟒𝟏 (Salma). Fan Night kali ini disponsori oleh BIONS dari BNI Sekuritas, perusahaan yang bergerak di bidang pasar modal.

 

BIONS (BNI Sekuritas Innovative Online Trading System) merupakan aplikasi trading online dari BNI Sekuritas yang menyediakan berbagai layanan investasi. BIONS by BNI Sekuritas menawarkan berbagai produk instrumen investasi seperti saham, reksa dana, obligasi, EBA ritel, dan SBN.

“Bagi yang ingin mulai berinvestasi, bisa download BIONS dan gunakan kode referral ‘STADEO’. 50 orang pertama akan mendapat saldo EBA Retail Rp 100.000, tunggu apa lagi? promosi menarik yang sedang berjalan di Promo.bions.id.”

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D