0 0
Read Time:1 Minute, 22 Second

Jakarta, 22 April 2024 – dianrakyat.co.id Otomotif pada Minggu kemarin melihat beberapa berita yang banyak dibaca sehingga menjadikannya terpopuler. Dari Bocoran Spesifikasi SUV Keren Hingga 5 Mobil yang Berganti Nama Usai Peluncuran.

1. Memperkenalkan SUV keren, simak bocoran spesifikasinya

Great Wall Motor melalui merek Tanknya berencana meluncurkan Tank 300 Hi4-T, sebuah SUV hybrid plug-in yang menawarkan performa tinggi dan irit bahan bakar. Peluncuran ini berlangsung pada Senin 22 April 2024 dengan jumlah unit terbatas, hanya 3000 unit untuk tahun 2024.

Tank 300 Hi4-T tetap mempertahankan desain khas Tank 300 dengan bodi kotak kokoh, lampu depan bulat retro, dan ban serep eksternal di bagian belakang. Lihat informasinya di tautan ini.

2. 5 mobil ini harus berganti nama setelah resmi start

Alfa Romeo terpaksa mengganti nama SUV barunya dari Milan menjadi Junior hanya beberapa hari setelah diluncurkan. Pasalnya, pemerintah Italia menentang penggunaan nama kota Italia pada mobil yang diproduksi di Polandia.

Pergantian nama ini tentu saja menjadi sebuah kemunduran bagi Alfa Romeo, namun perusahaan ini bukanlah satu-satunya pabrikan mobil yang mengalami hal serupa. Lihat tautan ini untuk detailnya.

3. Mobil listrik menyumbang setengah dari penjualan kendaraan

Pencapaian bersejarah tersebut terjadi di Tiongkok pada periode 1 hingga 14 April, ketika penjualan kendaraan energi baru (NEV) melebihi setengah dari total penjualan kendaraan di negara tersebut.

NEV adalah istilah umum di Tiongkok yang mencakup berbagai jenis kendaraan, namun sebenarnya mengacu pada mobil listrik murni dan PHEV. Baca lebih lanjut di tautan ini.

 

 

  Menemukan! Mobil yang dikemudikan bocah 9 tahun nekat di Kemang itu milik tetangganya. Seorang bocah lelaki berusia 9 tahun mengemudikan mobilnya ugal-ugalan hingga menabrak tiang lampu merah di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. dianrakyat.co.id.co.id 5 Agustus 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D