0 0
Read Time:1 Minute, 15 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta – Mengendarai mobil pasti berbeda dengan sepeda motor. Mobil tersebut memiliki dimensi yang besar dengan adanya blind spot sehingga pengemudi harus lebih berhati-hati saat berkendara.

Jika tidak hati-hati, ada risiko mobil menabrak sesuatu. Seperti pengalaman wanita pemilik akun TikTok @anggy_onni.

Dalam video yang diunggah Kamis (25/1/2024), dia menjelaskan awal mula mobilnya dirusak. “Ini jadinya kalau mama bawa mobil 🤣🤣🤣,” tulisnya.

Kejadian ini bermula saat ia hendak mengendarai mobil Toyota Yaris. Hatchback itu mundur ke luar pagar rumah.

Perlahan separuh badan mobil itu keluar rumah dan berada di jalan raya. Namun tak disangka, pemilik akun dengan cepat memutar setir tanpa memperhatikan hidung mobil. Benar saja, bagian depan sebelah kanan langsung membentur pagar rumah. Bemper depan langsung ditarik ke tanah.

Tampak pula kondisi mobil berdasarkan kejadian yang terekam dalam video pada Jumat (26/1/2024). Bempernya robek seluruhnya dan beberapa bagian rusak.

Bahkan radiator mobil pun dilepas dari tempatnya. Saat semuanya sudah terpasang, terdapat goresan di bemper kanan depan. Suami pemilik rekening itu hanya bisa tersenyum melihat kelakuan istrinya. Saat bepergian, suaminya menjadi pengemudi, sedangkan pemegang rekening duduk di kursi kedua.

Video viral yang disukai lebih dari 16 ribu kali ini mendapat beragam komentar dari netizen. Banyak di antara mereka yang mempunyai pengalaman serupa. “Cuma aku, waktu latihan parkir di belakang, kaca spionnya sakit sekali 😭😭,” tulis gemigemigemi, “seperti istriku kemarin. Bemper depannya hampir sama..tapi aku tidak tersenyum. jadi malu sendiri 😁,” beber achmadfananie4, “Kepalaku cuma terbentur sedikit kayak kecelakaan maut, patah 😂😂,” kata Melki Mb.

Sumber: Otosia.com

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D