0 0
Read Time:2 Minute, 24 Second

Sental, 5 Maret 2024 – Suzuki Genie 5 pintu menjadi salah satu mobil baru andalan pada pameran IIMS 2024 baru-baru ini di Jakarta. Kendaraan ini memiliki desain yang menarik dan mampu menangani kondisi off-road yang berat.

Selain menampilkan kendaraan roda empat tersebut, PT Suzuki Indomobile Sales melalui departemen perencanaan strategisnya juga meluncurkan program test drive experience yang menampilkan naik turunnya Genie 5 pintu di habitat aslinya.

Test drive untuk media digelar hari ini di kawasan Sental, Bogor, Jawa Barat. Medan yang dihadirkan memiliki banyak rintangan dan terdiri dari tanjakan terjal dan turunan terjal serta penuh dengan tanah, bebatuan dan lumpur.

dianrakyat.co.id Automotif menjadi salah satu peserta kegiatan petualangan outdoor ini dan telah merasakan langsung kemampuan kendaraan yang dibekali mesin 1.500 cc K15B berkapasitas 102 tenaga kuda dan torsi 130 Newton tersebut.

Perjalanan sekitar 1,4 kilometer dimulai di jalan aspal tinggi, dan di tempat tersebut digunakan fitur Hill Hold Assist yang menahan kendaraan selama dua detik untuk mendapat kesempatan memasukkan gas. ,

Kendala selanjutnya adalah tanjakan yang tertutup tanah dan bebatuan, yang diatasi dengan mengaktifkan fitur Hill Descent Control yang mengontrol kecepatan Jimmy 5 pintu untuk tetap terkendali.

Penggunaan fitur ini bisa dibilang paling penting saat berkendara di medan licin atau jalan naik turun, yang mana pengemudi terkadang menginjak pedal rem saat membelokkan kendaraan atau mengubah arah.

Lalu ada kendala dalam menggambarkan kondisi jalan tanah yang bahkan dapat dengan mudah diatasi oleh Genie 5 pintu. Gandar kaku 3-link dengan desain suspensi pegas koil depan dan belakang memberikan kenyamanan berkendara yang tak terduga, baik depan maupun belakang.

Saat melewati rintangan terjal, lagi-lagi mobil on the road DKI Jakarta ini dipasarkan dengan harga mulai Rp 462 jutaan, karena sudut pendekatan 36 derajat, sudut keberangkatan 47 derajat, dan sudut ramp break 24 bisa lewat. Secara sederhana. Derajat.

Kendala selanjutnya adalah mud bogger, dimana lumpur yang dalam harus diatasi dengan ban pabrik biasa. Sistem penggerak empat roda All Grip Pro dari Suzuki membuat pengendaraan menjadi sangat mudah, dengan limited slip differential (LSD) yang mendistribusikan rem ke roda traksi.

 Dua kendala terakhir adalah penyeberangan air dan radius belok, dan Jimny 5 pintu dengan radius 5,7 meter dapat diatasi tanpa banyak usaha.

Hasil Test Drive Suzuki Genie 5 Pintu Dapat disimpulkan bahwa mobil ini tersedia dalam enam pilihan warna, cocok untuk kendaraan sehari-hari maupun untuk berpetualang.

Dengan desain yang tak lekang oleh waktu, mesin bertenaga yang dengan mudah mengatasi segala rintangan, mobil off-road Genie 5 pintu ini dapat dikendarai oleh siapa saja tanpa memerlukan keahlian khusus.

Namun beberapa informasi dasar yang diberikan instruktur Suzuki Club Quick Response, seperti cara memegang kemudi dan cara memutar kemudi, perlu dipahami demi keselamatan berkendara. Sensasi Duduk di Jok Belakang Genie 5 Pintu di Jalan Semi Offroad, Nyaman? PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengundang awak media termasuk dianrakyat.co.id untuk test drive off-road Suzuki Jimny 5 pintu di kawasan BSD, Tangsel. dianrakyat.co.id.co.id 4 Agustus 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D