0 0
Read Time:1 Minute, 39 Second

dianrakyat.co.id – Mentari Assessment mengumumkan penandatanganan perjanjian kemitraan dengan OxfordAQA sebagai Mitra Eksklusif. Tujuan dari kemitraan ini adalah untuk memberikan sekolah-sekolah Indonesia akses yang lebih luas terhadap kurikulum internasional berkualitas tinggi.

Direktur Asesmen Mentari Djuni Rimba mengatakan, “Kemitraan ini merupakan langkah penting dalam komitmen Mentari Assessment untuk mendukung sekolah dan lembaga pendidikan dalam mengembangkan kurikulum kelas dunia yang dikaitkan dengan Kurikulum Merdeka.”

“Evaluasi Mentari juga memberikan layanan komprehensif untuk membantu sekolah mempersiapkan kebutuhan administrasi ujiannya, mulai dari komunikasi hingga pelatihan. Kami berharap program ini dapat memiliki tempat dan kegiatan baru untuk menyelenggarakan pendidikan berkualitas di Indonesia,” tambah dianrakyat.co.id dalam keterangan yang diterima, Kamis. , 2 Mei 2024. dalam satu

Sebagai mitra independen, Mentari Assessment menyampaikan standar internasional OxfordAQA kepada sekolah-sekolah di Indonesia. Hal ini menjadikan Mentari Assessment sebagai pusat informasi dan interaksi untuk kualifikasi global OxfordAQA.

Mentari Assessment sendiri merupakan penyedia sertifikasi kurikulum global, termasuk pusat sertifikasi bahasa Inggris untuk pelajar, guru, dan profesional di Indonesia. Di sisi lain, OxfordAQA International merupakan hasil kemitraan antara Oxford University Press, penerbit terbesar dan paling andal di dunia, dan AQA, GCSE (General Certificate of Secondary Education) terbaik dan terbesar di Inggris. level AS dan A. 

Berdasarkan komitmen Mentari Assessment tersebut di atas, Mentari Assessment telah mensertifikasi tes bahasa Inggris, lebih dari 100 sekolah, lebih dari 14.000 peserta, lebih dari 25 kota di Indonesia.

Nantinya, skor OxfordAQA International sendiri diakui oleh universitas-universitas di seluruh dunia dan mirip dengan tes bahasa Inggris. Manfaat GCSE dan AS & A-Level dirancang untuk membantu siswa sukses di universitas dan di dunia kerja. Dengan pendekatan komprehensif dan inklusif, kualifikasi OxfordAQA Internasional dapat memperkaya sistem pendidikan Indonesia hingga berstandar internasional.

Asesmen Mentari bersama OxfordAQA merupakan peluang baru bagi pendidikan di Indonesia, khususnya bagi siswa yang ingin melanjutkan pendidikan tinggi di luar negeri.

Baca lebih banyak artikel pendidikan bagus di tautan ini. Para orang tua sibuk menjemput anaknya dari sekolah di Wensen. Orang tua khawatir. Mereka mengambil anak-anak dari sekolah Wensen Indonesia. dianrakyat.co.id.co.id 3 Agustus 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D