0 0
Read Time:1 Minute, 10 Second

Kelima – Kesetaraan gender dalam ilmu pengetahuan merupakan isu penting yang masih diperjuangkan hingga saat ini. Meskipun ada kemajuan besar dalam beberapa dekade terakhir, perempuan masih tertinggal dalam banyak bidang ilmu pengetahuan.

Sebelum Hari Perempuan Internasional, A.S. Watson, menandatangani prinsip-prinsip pemberdayaan perempuan, sebuah gerakan global.

Didedikasikan untuk UN Women (Badan PBB untuk Kesetaraan dan Pemberdayaan Gender).

Mempromosikan kesetaraan gender dan pemberdayaan perempuan.

Komitmen AS Watson terhadap pemberdayaan perempuan ditunjukkan melalui kemitraannya dengan Operation Smile dalam program Women in Medicine, yang memberikan kesempatan pendidikan dan pelatihan unik bagi perempuan di bidang kedokteran dan perawatan kesehatan untuk menjadi pemimpin dunia di bidang kedokteran, perawatan kesehatan, dan bedah.

Program ini telah berhasil melatih 30 ahli bedah plastik wanita melalui program bedah dan pendidikan bagi wanita dan akan memberikan ribuan senyuman setiap tahunnya. AS Watson berkomitmen untuk mensponsori total 10.000 operasi pada tahun 2030.

“Di AS Watson, kami berdedikasi untuk menjadikan wanita lebih cantik dan percaya diri. Dengan lebih dari 80% dari 160 juta anggota kami dan lebih dari 70% dari 130.000 rekanan kami, prioritas utama kami adalah setiap wanita. menginspirasi dan mendukung. Jadilah versi terbaik dari diri Anda sendiri,” kata Malina Ngai, CEO AS Watson (Asia dan Eropa).

Kesetaraan gender dalam sains merupakan isu penting yang masih kita perjuangkan. Mencapai kesetaraan gender dalam sains memiliki banyak keuntungan dan banyak tantangan yang harus diatasi. Kita semua harus bekerja sama untuk kesetaraan gender dalam sains.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D