0 0
Read Time:2 Minute, 9 Second

dianrakyat.co.id Gaya Hidup – Menurunkan berat badan mungkin menjadi tantangan tersendiri bagi sebagian besar orang, namun selalu ada cara untuk mengatasinya. Di sisi lain, Vaidya Tirtha membeberkan kandungan berbahaya pada mie instan.

Beberapa berita menjadi trending topik sepanjang hari. Di bawah ini Anda akan menemukan 4 berita terpopuler di dianrakyat.co.id Lifestyle Channel edisi Kamis 19 Juni 2024.

1. Ingin turun 10 kilogram dalam waktu singkat? Coba 7 cara ini!

Jika ingin menurunkan berat badan, penting untuk mencari cara yang efektif dan aman bagi tubuh. Apalagi jika tujuannya sangat ekstrem, yakni menurunkan berat badan sekitar 10 kilogram dalam waktu singkat.

Meskipun tantangannya besar, beberapa pendekatan dapat dipertimbangkan untuk mencapai tujuan tersebut tanpa mengorbankan kesehatan. Bagaimana

Baca lebih lanjut di sini.

2. Tren gaya hidup tembakau Indonesia, perokok Korea Selatan

Indonesia berupaya keras memperluas pasar ekspor tembakau ke berbagai negara termasuk Korea Selatan. Hal ini merupakan langkah strategis untuk meningkatkan perekonomian nasional dan menawarkan peluang baru dalam gaya hidup masyarakat Korea Selatan yang semakin beragam.

Korea Selatan termasuk negara dengan konsumsi tembakau yang relatif tinggi. Permintaan produk tembakau dalam negeri cukup tinggi dan Indonesia memiliki potensi besar untuk memenuhi permintaan tersebut dengan kualitas tembakau yang diakui secara global.

Baca lebih lanjut di sini.

3. Nha Trang dan Phu Quoc, destinasi pesisir terbaik Vietnam

Liburan sekolah sudah dekat. Menikmati momen ini seringkali dijadikan sebagai jalan-jalan ke suatu tempat menarik bersama keluarga. Jika berlibur ke Indonesia dirasa terlalu membosankan dan Anda memiliki budget ekstra, mungkin Anda bisa mengunjungi Vietnam.

Jika Anda mempunyai rencana berlibur ke Vietnam, di puncak liburan sekolah tahun ini, VietJet, maskapai swasta pertama di Vietnam, kembali memperluas jaringan penerbangannya ke destinasi pesisir terbaik Vietnam, memperluas pilihan perjalanan bagi para penggemar wisata pantai. Trang dan Phu Quoc sekaligus memperluas jangkauan internasionalnya.

Baca lebih lanjut di sini.

4. Dr. Theertha Ungkap Faktor Berbahaya pada Mie Instan: Sebenarnya tidak masalah jika memakannya setiap hari, tapi…

Mie instan merupakan salah satu makanan favorit masyarakat Indonesia. Rasanya yang gurih dan persiapannya yang cepat membuat hidangan ini cocok disantap saat Anda sedang malas atau sibuk memasak. Jika dipadukan dengan telur, cabai rawit, kornet, dan sayur mayur, mie instan jadi semakin menggugah selera.

Namun, berbahayakah mengonsumsi mie instan setiap hari? Dalam potongan video yang diunggah ke akun TikTok @dhaHealth, Dr Vaidya Theertha mengimbau masyarakat untuk cermat mengecek kandungan nutrisi pada kemasan mie instan.

Baca lebih lanjut di sini.

  Comeback setelah 7 tahun: Kim Jaejoong mengungkapkan kesulitannya syuting drama “Bad Memory Eraser”. Bad Memory Eraser hadir di awal Agustus dengan drama baru yang menjanjikan. Tayang perdana awal bulan ini, Bad Memory Eraser merupakan drama romantis baru streaming 3 Agustus 2024 di dianrakyat.co.id.co.id.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D