0 0
Read Time:1 Minute, 25 Second

Jakarta – Pemerintah Daerah (Pemprov) DKI Jakarta melalui Kementerian Kebudayaan akan menggelar rangkaian acara perayaan HUT Taman Ismail Marzuki (TIM) ke-55 di kawasan Cikini, Jakarta Pusat mulai 8-12 November 2023.

Eventnya terbagi menjadi dua bagian, yaitu event sebelumnya akan dilaksanakan pada tanggal 8 hingga 9 November 2023 dan event pertama akan dilaksanakan pada tanggal 10 hingga 12 November 2023. 

Acara ini merupakan hasil kolaborasi Departemen Pengelola Pusat Kesenian Jakarta, Taman Ismail Marzuki, Jakpro, Dewan Kesenian Jakarta, dan Dinas Kebudayaan Daerah Jakarta.

Rangkaian kegiatan meliputi Live Mural, Music Performance, Teater, Pameran Seni Rupa, Festival WBTb, Mini Planetarium Show, bazar UMKM, Bincang Budaya, pembagian makanan Betawi gratis dan penampilan seniman dari ibu kota-kota. tersebar di beberapa kawasan di Pusat Kesenian Jakarta Taman Ismail Marzuki.

Tema yang dipilih pada tahun ini adalah “Ruang Kemitraan dalam Kreativitas & Berkarya” yang memiliki makna harapan agar Taman Ismail Marzuki tetap menjadi wadah para seniman dalam menciptakan karya seni serta menciptakan ekosistem seni dan budaya yang harmonis dan berkelanjutan.

Acara tersebut juga mengundang Presiden Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Heru Budi Hartono dan perangkat daerah DKI Jakarta, seniman seni budaya, seniman budaya dan budaya serta peserta pameran, serta donatur dan seluruh masyarakat untuk ikut serta dalam pembangunan. ini adalah rangkaian kegiatan perayaan.

“Waktu perayaan HUT TIM sangat penting untuk mengenang peninggalan Ismail Marzuki dan mengapresiasi kiprah penting Taman Ismail Marzuki dalam memajukan seni dan budaya serta menjadi wadah bagi seniman dan budayawan,” kata Ori dari DKI Dinas Kebudayaan Daerah DKI Jakarta, Iwan Henry Wardhana dalam buku yang ditulis Selasa 7 November 2023 7.000 km Pipa Air Bersih di Jakarta Akan Diperbaiki Proyek renovasi ini merupakan salah satu upaya penyaluran air bersih bagi warga Jakarta dianrakyat.co.id.co .id 2 Agustus 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D