0 0
Read Time:2 Minute, 7 Second

Jakarta, 29 Januari 2024 – Di tengah kondisi perekonomian yang belum stabil, harga sepeda motor baru pun mengalami kenaikan. Namun banyak pilihan motor baru yang dijual di bawah Rp 20 jutaan.

Berikut daftar motor baru harga di bawah Rp 20 jutaan di Indonesia, hasil pencarian dianrakyat.co.id Otomotif mewakili semua merek:

Honda Revo Fit Honda Revo Fit merupakan sepeda motor 110 cc yang diproduksi oleh PT Astra Honda Motor (AHM). Sepeda motor ini memiliki desain simpel dan minimalis serta dilengkapi fitur-fitur fungsional seperti lampu LED, panel instrumen digital, dan punggung berukuran besar. Harga Rp 16.020.000 di Jalan DKI Jakarta.

Motor Honda Revo ini memiliki fitur yang lebih lengkap dibandingkan Revo Fit, seperti pelek jari-jari dan lampu LED. Harga 17.731.000 OTR DKI Jakarta.

Honda Supra X 125 FI Honda Supra Motor ini memiliki desain yang sporty dan intens, serta dilengkapi fitur-fitur modern seperti lampu LED, panel instrumen digital, dan bagasi berukuran besar. Harga Rp 18.075.000 OTR DKI Jakarta.

Honda BeAT Honda BeAT merupakan sepeda motor matic terlaris di Indonesia. Sepeda motor ini memiliki desain yang stylish dan modern, serta dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti lampu LED dan panel instrumen digital. Harga mulai dari Rp 18.050.000

Honda Beat Street Honda Beat Street merupakan varian bodi eksterior dari Honda BeAT. Motor ini memiliki desain yang sporty dan lebih agresif serta dibekali fitur yang sama dengan Honda Beat. Harga Rp 18.700.000 OTR DKI Jakarta.

Honda Genio Honda Genio merupakan motor sport terbaru dari AHM. Sepeda motor ini memiliki desain yang unik dan stylish, serta dilengkapi dengan fitur-fitur modern seperti lampu LED dan panel instrumen digital. Harga mulai dari Rp 19.110.000 OTR DKI Jakarta.

Suzuki Nex II Suzuki Nex II merupakan sepeda motor matic yang diproduksi oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS). Sepeda motor ini memiliki desain yang futuristik dan modern, serta dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti lampu LED, panel instrumen digital dan SEP (Suzuki Eco Performance). Harga Rp 19.355.000 OTR DKI Jakarta.

Suzuki Address FI merupakan sepeda motor matic produksi SIS yang dilengkapi dengan banyak fitur untuk penggunaan sehari-hari. Mulai dari mesin 113cc yang hemat bahan bakar, terdapat ruang luas di bagasi untuk menyimpan helm bahkan tempat menyimpan minuman. Harga mulai dari Rp 19.933.500 OTR DKI Jakarta. Honda, Nissan, Mitsubishi Ciptakan Mobil Listrik Melawan Toyota dan Mazda Persaingan antara 6 pabrikan raksasa untuk pasar global yaitu Toyota, Subaru, Mazda, Honda, Nissan dan Mitsubishi. Mereka dibagi menjadi dua bagian dengan tujuan dianrakyat.co.id.co.id bekerja pada 2 Agustus 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D